Breaking News:

SOSOK

Jeni Karay, Suka Menulis Hingga Jadi Papua Social Media Influencer

Berawal dari kesukaannya menulis puisi dan kata-kata kutipan, sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), kemudian mengikuti berbagai lomba.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
Jeni Karay, seorang Influencer ternama Papua, yang menyebut dirinya sebagai Papua Social Media Influencer, awalnya suka menulis, hingga sukses menjadi influencer. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara   

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Jeni Karay ialah seorang influencer dari Papua yang awalnya gemar menulis, hingga kini menjadi Papua Social Media Influencer ternama.

Berawal dari kesukaannya menulis puisi dan kata-kata kutipan, sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), kemudian mengikuti berbagai lomba.

Kemampuan Jeni di bidang Influencer, mulai terbentuk dan terasah, ketika dirinya mulai belajar public speaking, serta teknik komunikasi lainnya.

Baca juga: John Yewen, Sosok Humoris Menjadi Pioner Komika Papua

Kemudian saat akun media sosial Instagram mulai muncul, Jeni sudah memiliki jumlah followers atau pengikut yang memadai.

Ketika ia memposting konten video dan quotes, banyak pujian diterimanya kala itu.

Jeni semakin aktif melalui Instagram pribadinya, membagikan tulisan-tulisan soal motivasi kehidupan, konten foto dan video.

SOSOK - Jeni Karay, seorang Influencer ternama Papua, yang menyebut dirinya sebagai Papua Social Media Influencer, awalnya suka menulis, hingga sukses menjadi influencer, Kamis (15/7/2021).
SOSOK - Jeni Karay, seorang Influencer ternama Papua, yang menyebut dirinya sebagai Papua Social Media Influencer, awalnya suka menulis, hingga sukses menjadi influencer, Kamis (15/7/2021). (Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara)

Hingga saat ini, Jeni terus konsisten terhadap misi awalnya yakni menjadi Influencer, dalam hal pembangunan daerah dan kemanusiaan di Papua.

Hal itu dapat dilihat dari konten-konten yang ia posting mulai dari pariwisata, pendidikan, kesehatan, hingga kemanusiaan di Papua.

Di berbagai kesempatan, ia juga diundang menjadi pembicara dalam event kedaerahan, maupun nasional.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved