Breaking News:

Kabar Persipura

RESMI: Tandatangan Boaz Solossa Dibubuhkan di Borneo FC Samarinda

Peraih top scorer terbanyak di liga domestik tersebut akhirnya merapat ke klub Pesut Etam julukan Borneo FC Samarinda.

Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
TANGKAPAN LAYAR - Boaz Solossa saat memberikan keterangan pers. Boaz Solossa akhirnya memilih Borneo FC sebagai klub barunya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021. 

TRIBUN-PAPUA.COM: Teka teki kemana mantan kapten tim Persipura Jayapura dan timnas Indonesia Boaz Solossa akhirnya terjawab.

Peraih top scorer terbanyak di liga domestik tersebut akhirnya merapat ke klub Pesut Etam julukan Borneo FC Samarinda.

Tak tanggung-tanggung, manajemen Borneo FC pun memperkenalkan Boaz dihadapan publik dengan cara yang berbeda.

Ada selingan video sebelum Boaz diperkenalkan.

Baca juga: BREAKING NEWS: Boaz Solossa Resmi ke Borneo FC Samarinda

Boci sapaan akrabnya tersebut tetap mengenakan nomor punggung 86 di jersey Borneo FC.

TANGKAPAN LAYAR - Boaz Solossa sesaat sebelum diperkenalkan sebagai pemain rekrutan teranyar Borneo FC, Samarinda, Sabtu (17/7/2021).
TANGKAPAN LAYAR - Boaz Solossa sesaat sebelum diperkenalkan sebagai pemain rekrutan teranyar Borneo FC, Samarinda, Sabtu (17/7/2021). (Istimewa)

Dikutip Tribun.Papua.com dalam sesi konfrensi pers, Sabtu (17/7/2021), yang disiarkan live streaming dari akun resmi klub, Boaz Solossa mengaku senang bisa kembali ke Borneo dengan status sebagai pemain kontrak untuk kompetisi Liga 1 2021.

“Terimakasih kepada Borneo FC yang telah menerima saya disini. Saya senang karena bisa bergabung kembali di tim ini,” kata Boaz Solossa.

Dikatakan, Borneo FC bukanlah tim baru banginya, karena sudah dua kali dirinya membela klub tersebut di ajang Piala Presiden.

Ditempat yang sama, Chief Operating Officer (COO) Ponaryo Astaman, mengatakan moment memperkenalkan Boaz cukup special dan tak diduga-duga manajemen Borneo bisa mendapatkan tandatangan dari penyerang terbaik Indonesia tersebut.

TANGKAPAN LAYAR - Boaz Solossa saat memberikan keterangan pers. Boaz Solossa akhirnya memilih Borneo FC sebagai klub barunya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021.
TANGKAPAN LAYAR - Boaz Solossa saat memberikan keterangan pers. Boaz Solossa akhirnya memilih Borneo FC sebagai klub barunya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021. (Istimewa)

“Ini merupakan salah satu pertemuan istimewa Borneo FC dan Boaz Solossa,” kata Ponaryo yang juga mantan pemain timnas Indonesia tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved