Breaking News:

Liga 1

Sambut Pembukaan Liga 1 2021/2022, Stadion GBK Bersolek

Sejumlah para pekerja tampak lalu-lalang memasuki area Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (26/8/2021) siang.

Editor: Musa Abubar
Istimewa
Pembukaan Liga 1 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majdi

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA– Sejumlah para pekerja tampak lalu-lalang memasuki area Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (26/8/2021) siang.

Mereka datang dengan membawa berbagai macam peralatan yang berada di truk-truk dan mobil pick up.
Ya, Stadion Utama Gelora Bung Karno kini tengah bersiap menyambut laga pembuka Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir besok malam.

Pertandingan pembukaan Liga 1 mempertemukan juara Liga 1 2019, Bali United vs juara Liga 2 2019, Persik Kediri.

Dari pantauan Tribunnews, tepatnya di pintu kuning SUGBK, para pekerja sibuk membawa barang-barang ke dalam Stadion.

Salah satu barang yang baru tiba yakni puluhan tiang hand sanitizer. Nantinya tiang-tiang hand sanitizer ini akan diletakkan di berbagai ruangan di SUGBK.

“Ini tiang buat hand sanitizer. Sekitar ada 50an lah. Nanti di taruhnya di tempat yang sudah ditentukan,” kata salah seorang pekerja yang menurunkan tiang tersebut kepada Tribunnews.

Kemudian di bagian dalam tepatnya di lorong menuju lapangan, para pekerja lainnya juga tengah disibukkan menyusun puluhan papan yang terpampang sponsor Liga 1 2021/2022.

Aktivitas serupa juga terlihat dari berbagai sudut lapangan SUGBK - para pekerja sibuk menata alat-alat yang dipersiapkan untuk pembukaan Liga 1 2021.

Baca juga: Fix, Ian Louis Kabes Jadi Kapten Tim Persipura

Sementara itu, yang membuat takjub, rumput lapangan SUGBK yang menggunakan jenis Zoysia Matrella tampak indah saat dilihat dari tepi lapangan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved