Breaking News:

Persita Tangerang Klaim Sudah Hafal Gaya Main Persipura Jayapura hingga Tipikal Yevhen Bokhashvili

Kali ini, Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengklaim sudah bisa membaca skema permainan skuad Jacksen F Tiago.

Editor: Claudia Noventa
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persita Tanggerang, Widodo Cahyono Putro saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Sport Centre, Tanggerang (6/3/2020). 

TRIBUN-PAPUA.COM - Jelang menghadapi Persipura Jayapura, tim Persita Tangerang terus menebarkan ancaman.

Kali ini, Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengklaim sudah bisa membaca skema permainan skuad Jacksen F Tiago.

Diketahui, Persita Tangerang akan menghadapi Persipura Jayapura dalam laga perdana di Liga 1 2021-2022.

Laga Persita Tangerang vs Persipura Jayapura akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, pada Sabtu (28/9/2021), pukul 19.00 WIB.

LAGA BERAKHIr RICUH - Laga persahabatan antara Persipura Jayapura versus Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Karawaci, Tangerang, Banten, Minggu (13/6/2021). Laga ini berakhir ricuh dan Persipura Kalah 3-1 dari tuang rumah.
LAGA BERAKHIr RICUH - Laga persahabatan antara Persipura Jayapura versus Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Karawaci, Tangerang, Banten, Minggu (13/6/2021). Laga ini berakhir ricuh dan Persipura Kalah 3-1 dari tuang rumah. (TribunPapua.com/dok)

Baca juga: Ian Louis Kabes Optimis Persipura Jayapura akan Suguhkan Kolaborasi Solid Pemain Senior dan Muda

Baca juga: Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Persita Tangerang Hari Ini, Sabtu 28 Agustus 2021

Sebelumnya Persita Tangerang dan Persipura Jayapura pernah saling mengukur diri lewat uji coba pada 13 Juni 2021 lalu.

Laga itu digunakan Persipura Jayapura untuk mempersiapkan diri menyongsong AFC Cup 2021 yang akhirnya dibatalkan.

Laga berakhir dengan kemenangan Pendekar Cisadane, julukan Persita, via skor 3-1. Kendati demikian, laga tersebut terpaksa berakhir lebih dini, tepatnya pada menit ke-70 karena ricuh, menyusul aksi saling jegal antarpemain.

Widodo Cahyono Putro mengatakan sebenarnya sudah melupakan hasil tersebut. Sebab, uji coba tidak bisa disamakan dengan pertandingan resmi.

Namun, sang pelatih mengakui memang ada beberapa informasi yang bisa diurai dari pertandingan ekshibisi tersebut untuk jadi modal menghadapi Persipura di Liga 1 2021-2022.

“Ya, tentunya kami sudah uji coba dengan mereka, tapi itu bukan acuan. Paling tidak kami sudah mengetahui cara bermain mereka, meskipun waktu itu diperkuat satu pemain asing di babak kedua,” tutur Widodo Cahyono Putro.

Baca juga: Tak Tanggung-tanggung, Jacksen F Tiago Patok Target Tinggi di Liga 1 2021: Persiapan Kami Panjang

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved