Breaking News:

Persipura

Capo Angky Hadiri Pemeriksaan, Dapat Pendampingan Empat Lembaga Hukum

Capo Angky bersama barisan suporter Blackpearl Curva Nord datang ke kantor Unit Cyber Polda Papua ditemani empat elemen lembaga bantuan hukum.

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Ridwan Abubakar Sangaji
Dok Capo Angky For Tribun-Papua.com
Pentolan Suporter Persipura Jalani Pemeriksaan Usai Kritik Manajemen 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Salah Satu Pentolan Suporter Capo Angky menepati janjinya dengan datang menghadap aparat kepolisian Polda Papua terkait kritikannya pada manajemen Persipura Jayapura.

Capo Angky bersama barisan suporter Blackpearl Curva Nord datang ke kantor Unit Cyber Polda Papua ditemani empat elemen lembaga bantuan hukum.

“Saya berterimakasih dapat ditemani Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Papua, Perkumpulan Pengacara HAM (PAHAM) Papua, AIDP, dan Pos Bantuan Hukum Cenderawasih,” kata Capo Angky usai pemeriksaan kepada Tribun-Papua.com, Kamis (9/9/2021) Sore.

Baca juga: Ketambahan Amunisi dan Persiapan Matang, Persipura Siap Curi 3 Poin dari Persela

Pria berjuluk Kepala Suku Tribun Utara tersebut tiba dilokasi pukul 10.00 WIT dan selesai diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Khusus pukul 15.00 WIT.

“Saya diminta untuk mengklarifikasi postingan di akun Facebook tanggal 13 Juli 2021 lalu tentang bentuk kritikan saya pada manajemen Persipura,” lanjut Capo Angky.

“Saya dilaporkan melakukan pencemaran nama baik individu, saya jelaskan bahwa tulisan saya tidak berniat menyerang personal,” jelas Capo Angky.

“Abang Bento Madubun dan Rocky Bebena hingga hari ini adalah bagian dari manajemen Persipura,” ujar pria bernama lengkap Frangky Abuuryaan Griapon itu.

Baca juga: Catat, Ini Jadwal Pertandingan Persipura Jayapura Vs Persela Lamongan di Pekan Kedua Liga 1 2021

Selanjutnya, Ketua Blackpearl Curva Nord tersebut  akan dipertemukan dengan Rocky Bebena selaku pelapor dan Bento Madubun sebagai saksi dari pelapor pada Senin (13/9/2021).

Capo Angky juga berkomitmen akan tetap korperatif mengikuti jalannya seluruh proses alur pemeriksaan. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved