Breaking News:

PON XX Papua

Jamin Makanan Sehat Bagi Atlet, Pemkab Jayapura Lakukan MoU dengan Pangansari Utama

Bupati Kabupaten Jayapura Matius Awoitauw mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih, dan menyambut baik jalinan kerjasama tersebut.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
PON XX PAPUA 2021 - Pemerintah Kabupaten Jayapura lakukan penandatanganan MoU bersama PT Pangasari Utama, untuk menjamin pasokan makanan bergizi bagi para atlet di Suni Garden Lake Hotel, Sentani Jayapura. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Guna menjamin pasokan makanan bergizi kepada atlet dan official PON XX, yang akan berlaga di kluster Kabupaten Jayapura, Pemkab Jayapura lakukan MoU bersama PT Pangansari Utama.

Penandatanganan kontrak atau MoU tersebut, berlangsung di Suni Garden Lake Hotel Sentani Jayapura Kamis (9/9/2021).

Baca juga: Info BMKG Cuaca Pelayaran di Papua, 10 September 2021: Waspada Angin Kencang dan Gelombang Tinggi

Kepada awak media termasuk Tribun-Papua.com, Bupati Kabupaten Jayapura Matius Awoitauw mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih, dan menyambut baik jalinan kerjasama tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada tim yang memfasilitasi, baik dari provinsi maupun kabupaten, sehingga hal ini dapat berjalan," ucap Matius.

Lebih lanjut, Matius meyakini Pangansari Utama dapat memberikan support bagi peserta PON, sebab ia percaya terhadap pelayanan Pangansari yang berkualitas terbaik.

Walaupun prosesnya cukup panjang, Matius menegaskan harus ditempuh, karena momen PON ini tidak hanya menargetkan sukses prestasi, tetapi juga sukses administrasi.

Di lain sisi, Direktur Utama Pangansari Utama, Maghfur Lasah menegaskan jika PT Pangansari Utama siap menyajikan makanan sehat, bagi semua atlet yang akan berlaga.

Baca juga: Persipura Jayapura vs Persela Lamongan, Ian Louis Kabes Dipastikan Siap Kembali Pimpin Mutiara Hitam

"Sebagai layanan penyediaan jasa konsumsi, Pangansari akan melakukan yang terbaik, sesuai dengan harapan bupati serta semua provinsi yang ikut berkompetisi," ujar Maghfur

Dengan kesepakatan kerjasama tersebut, Maghfur menjelaskan jika pihaknya siap menyukseskan operasional layanan konsumsi untuk para atlet, sesuai standar yang diatur PB PON XX Papua.

"Kita akan memberikan pelayanan yang lebih, untuk menjamin kualitas nilai gizi sehingga para atlet merasa berada di rumahnya sendiri," jelasnya.

Terakhir, Maghfur mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak, termasuk pemerintah daerah yang telah mempercayakan pihaknya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved