Breaking News:

Persipura

Soal Pemain Asing, Ini Kata Ketum Persipura

Menurut BTM sapaan akrabnya, pihaknya melakukan pertemuan, baik manajemen dan tim pelatih soal keputusan mengambil satu pemain asing lagi.

Editor: Roy Ratumakin

TRIBUN-PAPUA.COM: Menghadapi kompetisi BRI Liga 1 musim 2020/2021, skuad Persipura Jayapura baru diperkuat tiga pemain asing.

Tiga pemain asing tersebut adalah satu pemain asing Asia yaitu Takuya Matsunaga dari Jepang, dan dua pemain Asing non Asia adalah Henrique Marcelino Motta dari Brasil dan Yevhen Bokhashvili dari Ukraina.

Persipura masih menyisakan satu pemain asing non Asia lagi, dan ini yang sedang diinginkan pelatih kepala Jacksen F Tiago.

Baca juga: 1.600 Pasukan Diturunkan Pekan Depan Amankan PON XX Papua

Terkait permintaan tambahan satu pemain asing lagi, Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano pun angkat bicara.

Menurut BTM sapaan akrabnya, pihaknya melakukan pertemuan, baik manajemen dan tim pelatih soal keputusan mengambil satu pemain asing lagi.

“Pastinya akan dilakukan pertemuan. Saat ini belum, tapi kami akan upayakan,” kata BTM yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jayapura tersebut kepada wartawan termasuk Tribun-Papua.com, Rabu (8/9/2021) di Jayapura.

Dikatakan, pihaknya sudah mendengar bahwa pelatih Jacksen F Tiago menginginkan satu tambahan pemain, dan pihaknya merespon permintaan tersebut.

Baca juga: BREAKING NEWS: Hari ini Menkopolhukam Mahfud MD Kunjungi Papua

“Pastinya kami melihat kondisi keuangan tim. Kalau cocok, kami pasti akan lakukan komunikasi lebih lanjut,” tukasnya.

BTM pun berharap permintaan tersebut dapat terealisasi dengan cepat.

“Harapannya seperti itu. Semua ini demi Persipura dan demi prestasi. Apa yang diiginkan pelatih, kami tau itu. Dan kami akan upayakan hal tersebut,” pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved