Breaking News:

PON XX Papua

Juan Suban Siap Persembahkan Medali Emas untuk Tim Anggar PON Papua

"Saya yakin di PON ini pasti bisa dapat juara, untuk mendapatkan medali emas, dan itu harga mati," kata Juan Noak Frantos Tomson Suban.

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Calvin Erari
Atlet anggar PON Papua, Juan Noak Frantos Tomson Suban. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Atlet Anggar Papua, Juan Noak Frantos Tomson Suban (19), mengatakan dirinya siap persembahkan medari emas untuk Papua di even bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON XX Papua).

"Saya yakin di PON ini pasti bisa dapat juara, untuk mendapatkan medali emas, dan itu harga mati," kata Juan kepada Tribun-Papua.com, Selasa (14/9/2021).

Sementara untuk kesiapa visiknya, Juan dengan sapaan akrapnya menyampaiakan sudah sangat siap untuk tampil nantinya dalam event PON XX Papua.

Baca juga: Tim Rugby PON Siap Berikan Emas untuk Papua

"Saya sudah sangat siap tampil di PON,” ujar pria kelahiran tahun 2002 itu.

Kata dia, walaupun ini yang pertamakalinya tamlil di event setingkat nasional, namun, sebagai putra asli Papua, Juan memiliki ambisi tersendiri.

"Saya punya ambisi, biar lagi ini yang pertama kali, tetapi saya yakin, saya pasti juara dan dapatkan medali emas," tukasnya.

Baca juga: PT PLN Kucurkan Dana Rp 313 Miliar Dukung PB PON XX Papua

Tidak hanya itu, sebagai altet anggar PON Papua, Juan juga sangat berharap dukungan doa dari seluruh masyarakat Papua, agar dirinya dapat memberikan yang terbaik untuk tanah tercintanya, yaitu Papua.

"Saya mohon doa dari seluruh masyarakat Papua, agar saya tampil lebih baik di PON nanti dan bisa harumkan nama Papua," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved