Breaking News:

PON XX Papua

Buka Bimtek Cabor Sepatu Roda PON XX, Rocky Bebena Harap Panpel Paham Aturan

Dengan pahamnya teknis pertandingan oleh pihak penyelengara tentunya masyarakat tidak perlu ragu akan kesuksesan di Klaster Kota Jayapura.

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Paul Manahara Tambunan
Tribun-Papua.com/Nandi Tio Effendy
PON XX PAPUA - Ketua Bidang 1 Sub PB PON Kota Jayapura Rocky Bebena membuka bimbingan teknis cabang olahraga sepatu roda, Rabu (15/9/2021)/ 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Ketua Bidang 1 Sub PB PON Kota Jayapura Rocky Bebena resmi membuka bimbingan teknis (Bimtek) panitia pelaksana cabang olahraga sepatu roda PON XX Papua, Rabu (15/9/2021).

"Akhirnya sepatu roda hari ini bimtek, dan menjadibcabor ke lima yang sudah melakukan bimbingan dari 22 cabang olahraga," jelas Rocky Bebena pada Tribun-Papua.com, usai membuka acara.

Rocky Bebena berharap dengan dilaksanakannya bimbingan teknis tersebut dapat bertujuan menambah ilmu pengetahuan dari para panitia pelaksana.

Baca juga: Organisasi Papua Merdeka Kuasai Lokasi Jatuhnya Pesawat Rimbun Air di Intan Jaya

Baca juga: Adriana Elizabeth: Dialog Bukan Solusi Menyelesaikan Konflik di Tanah Papua

"Karena tanpa pahamnya panitia akan  aturan dan regulasi nantinya akan kesulitan dalam pertandingan," jelas pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Persipura.

Pihaknya juga menjelaskan venue sepatu roda menggunakan dua lokasi dengan taraf internasional.

"Selain venue di Buper, Sepatu Roda juga akan memainkan kelas maraton di ikon Kota Jayapura yakni Jembatan Youtefa," lanjut Rocky Bebena.

Baca juga: Jhony Banua Rouw: DPP NasDem Rekomendasikan Befa Jigibalom Jadi Cawagub Papua

Dengan pahamnya teknis pertandingan oleh pihak penyelengara tentunya masyarakat tidak perlu ragu akan kesuksesan di Klaster Kota Jayapura.

"Selain itu, tentunya kami sangat berharap akan prestasi capaian yang dihasilkan para atlet untuk Tanah Papua," tutup Rocky Bebena. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved