Berita Populer

4 Berita Populer: Jenazah Kru Rimbun Air Dievakuasi ke Timika hingga Atlet PON XX Wajib Tes Doping

Berita populer, Jenazah 3 Kru dan Kotak Hitam Pesawat Rimbun Air Dievakuasi ke Timika hingga Atlet PON XX wajib tes doping. Baca selengkapnya.

Humas SAR Timika
Tim SAR membawa salah satu jenazah kru pesawat Rimbun Air yang tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika, Kamis (16/9/2021). 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Berikut empat berita populer yang dirangkum Tribun-Papua.com selama 24 jam, sejak Rabu (15/9/2021) hingga Kamis (16/9/2021). 

1. Jenazah 3 Kru dan Kotak Hitam Pesawat Rimbun Air Dievakuasi ke Timika Papua

Tiga jenazah kru dan kotak hitam pesawat Rimbun Air PK-OTW yang mengalami kecelakaan di Kampung Bilogai, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, telah dievakuasi menuju ke Timika, Kabupaten Mimika, Jumat (16/9/2021).

Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan menyebut proses evakuasi dari Bandara Bilogai ke Bandara Moses Kilangin Timika, dilakukan menggunakan pesawat Twin Otter milik Rimbun Air dan helikopter Basarnas.

Sedangkan kotak hitam yang baru berhasil dievakuasi pada Kamis subuh pukul 04.50 WIT, diterbangkan pada penerbangan berikutnya.

Ketiga jenazah langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Mimika.

Jasad kru pesawat Rimbun Air PK-OTW berhasil dievakuasi dari lokasi jatuhnya pesawat di bukit Kampung Bilogai ke Bandar Sugapa, Intan Jaya, Papua, Rabu (15/9/2021) malam.

Pesawat tersebut dilaporkan memuat barang berupa material bangunan dari Kabupaten Nabire menuju Intan Jaya dengan pilot H Mirza, kopilot Fajar dan teknisi Iswahyudi.

Pesawat itu ditemukan sekitar pukul 11.00 WIT di bukit Kampung Bilogai, Distrik Sugapa, Intan Jaya.

Baca Selengkapnya >>>

2. Kehadiran Gubernur Papua di Penutupan Rapat Paripurna DPRP Jadi Motivasi

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Papua, Johny Banua Rouw, mengatakan kehadiran Gubernur Papua, Lukas Enembe dalam rapat penutupan paripurna ke IV memberikan motivasi kepada DPR Papua.

Kehadiran Gubernur Lukas Enembe dalam rapat tersebut membuktikan hubungan DPRP dan Pemerintah Provinsi Papua sangat baik.

Sebelum rapat paripurna DPR Papua ke IV dimulai, Johny sudah berkomunikasi dengan Gubernur Lukas dan meminta untuk hadir.

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved