Breaking News:

Covid 19 Papua

Dukung PON,Polres Tolikara dan Nakes Berikan Layanan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Guna mendukung penyelenggaraan PON XX Papua, Polres Tolikara bersama tenaga kesehatan memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat didaerah itu.

Editor: Musa Abubar
Istimewa
Suasana Polres Tolikara dan tenaga kesehatan terus membuka pelayanan vaksinasi kepada masyarakat di ruang gizi Puskesmas Karubaga,Jumat (24/9/2021) 

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA- Guna mendukung penyelenggaraan PON XX Papua, Polres Tolikara bersama tenaga kesehatan memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat didaerah itu.

Polres Tolikara dan tenaga kesehatan terus membuka pelayanan vaksinasi kepada masyarakat di ruang gizi Puskesmas Karubaga,Jumat (24/9/2021).

Baca juga: Warga Antusias Ikuti Gerai Vaksinasi Presisi di Cafe Humboldt Entrop Jayapura

Vaksinasi itu dilakukan dalam rangka mendukung penyelenggaraan PON yang sehat bebas dari Covid-19.

Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar mengatakan penurunan angka Covid-19 akan menjadikan perekonomian daerah semakin meningkat, apalagi Papua saat ini sedang menyelenggarakan PON.

"Oleh karena itu kami pihak Kepolisian dan juga pihak tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Tolikara mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut,"katanya dalam rilis yang diterima, Jumat (24/9).

Baca juga: Polda Papua Gelar Gerai Vaksinasi Presisi di Perumahan Klofkamp Jayapura

Lanjut dia, pihaknya mendukung PON dengan cara memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Hal ini penting dilakukan sebab masyarakat yang ingin melihat langsung pelaksanaan PON XX wajib hukumnya divaksin disertai penerapan Prokes yang ketat.

"Saya berharap kepada masyarakat di Kabupaten Tolikara dapat bersama - sama mendukung kegiatan PON XX di Papua,"ujarnya.

Baca juga: Kelly Kambu : Mangrove Juga Berfungsi Cegah Banjir

Lantaran, kata dia, kesuksesan PON ada di tangan masyarakat Papua, jadi mari jaga Tanah Papua tetap damai dan sehat.

"Bagi masyarakat yang belum menjalani vaksin agar segera vaksin, sehingga kita tetap sehat dan bisa nonton langsung PON XX Papua Tahun 2021,"tambah dia.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved