Breaking News:

Covid 19

Kakorbinmas Bahari Polri Tinjau Percepatan Vaksinasi Menjelang PON XX Papua

Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan melakukan peninjauan vaksinasi di seputaran Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura

Editor: Musa Abubar
Istimewa
Suasana Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan melakukan peninjauan vaksinasi di seputaran Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura 

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi menjelang PON XX, Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen  Pol Suwondo Nainggolan melakukan peninjauan vaksinasi di seputaran Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura.

Hadir dalam kegiatan peninjauan yakni Widiya Iswara Sespim Lemdiklat Polri Irjen Pol Dr. Royce Harry Langgie, Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto,Karobinops Sops Polri Brigjen Pol Roma Hutajulu.

Baca juga: Cabor Cricket PON Papua Hari Pertama: DKI Jakarta Tak Terbendung

Selanjutnya, Kasubdit Bintibsos Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Hari Purnomo, Kabidyankes Pusdokkes Polri Kombes Pol dr. Farid Amansyah, Sp. PD Finasim dan Kasubbagrenopswil Bagrenops Robinops Sops Polri AKBP Tri Suhartanto, S.I.K.

Pada pukul 10.00 WIT, Kakorbinmas Baharkam Polri Beserta Rombongan bergerak dari Hotel Horizon Jayapura menuju Masjid Raya Baiturrahim.

Baca juga: Momen Mini Festival Animal Lovers Jadi Ajang Save Cenderawasih Papua

Sesampainya disana, rombongan kakorbinmas langsung melakukan peninjauan vaksinasi. Setelah peninjauan di masjid Baiturrahim, rombongan melanjutkan peninjauan di Mako Brimob Polda Papua.

Peninjauan di Mako Brimob terkait vaksinasi serta dapur lapangan untuk dibagikan kepada peserta vaksin.

Saat peninjauan Vaksinasi di Mako Brimob, Kabid Yankes Pusdokkes Polri Kombes Pol Dr. Farid Amansyah mengatakan pihaknya bersama rombongan Kakorbinmas melaksanakan peninjauan pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi di Seputaran Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura.

Baca juga: Stadion Lukas Enembe Siap Jadi Opening Ceremony PON XX Papua

"Saat ini kami berada di Gerai Vaksinasi di Mako Sat Brimob Polda Papua, bisa kita lihat bersama masyarakat begitu antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini,"kata Farid Amansyah melalui rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com,Sabtu (25/9).

Pelaksanaan Vaksinasi kali ini berbeda, masyarakat yang mengantri untuk di vaksin maupun yang telah di vaksin bisa mencicipi makanan yang telah disediakan oleh personil Brimob.

"Kami juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah sadar dan peduli serta secara sukarela datang ke tempat gerai vaksin terdekat,"ujarnya.

Baca juga: Api PON Papua Diarak Menuju Kantor Bupati Sorong

Dalam kegiatan pengecekan gerai vaksinasi Ka Korbinmas Polri bersama rombongan yang di dampingi oleh Wakapolda Papua juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mengajak saudara saudaranya yang belum melaksanakan vaksin agar segera divaksin sehingga terhindar dari Pandemi Covid-19.

Pukul 11. 21 WIT Selesai melakukan peninjauan di Mako Brimob, selanjutnya rombongan Kakorbinmas bergerak menuju sentani, tepatnya di depan Stadion Lukas Enembe yakni Gereja Fila Delfia untuk melakukan peninjauan vaksinasi.

Baca juga: TWA Sorong Punya Banyak Potensi, Wamen LHK: Lebih Bagus Dari Kebun Raya Bogor

Setelah itu, rombongan kemudian menuju ke Pasar baru dan pasar Lama sentani untuk melakukan Peninjauan Vaksinasi.

Lalu pada pukul 14.40 WIT, pelaksanaan peninjauan vaksinasi Kakorbinmas beserta rombongan selesai di laksanakan.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved