Breaking News:

PON XX Papua

Menang WO Atas Kaltim, Papua Barat Fokus Partai Selanjutnya Hadapi Papua 

Pelatih Kepala Tim Softball Papua Barat Leonard Djarkasih mengungkapkan, hasil positif ini bisa mendongkrak timnya untuk hadapi partai selanjutnya.

Tribun-Papua.com/Hendrik Rewapatara
PON XX - Tim Softball Papua Barat Saat Melakukan Pemanasan, di Lapangan Softball Agus Kafiar, Uncen Waena,Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Pertandingan softball game 9 digelar pukul 08.30 WIT, mempertemukan tim Papua Barat versus Kalimantan Timur.

Papua Barat kembali meraih hasil positif, lantaran menang WO atas kalimantan Timur, yang berlangsung di Lapangan Softball Uncen, Jayapura, Papua hari ini, Sabtu (25/9/2021).

Baca juga: Tim Mobile Legends Sulut Raih Medali Perunggu di PON XX Papua

Pelatih Kepala Tim Softball Papua Barat Leonard Djarkasih mengungkapkan, hasil positif ini bisa mendongkrak timnya untuk hadapi partai selanjutnya.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Baseball PON Papua Hari Ini: Ada Papua Vs Lampung

"Kami bersyukur bisa menang WO hari ini, ini menjadi hasil positif bagi kami untuk derbi Papua besok," kata Leonard kepada Tribun-Papua com.

Dikatakan, Papua Barat akan fokus pemantapan mental jelang kontra Papua.

"Yang pasti untuk lawan Papua, kami akan tampilkan yang terbaik untuk meraih kemenangan," ujarnya.

Baca juga: 9.371 Anggota Polisi Amankan Pelaksanaan PON XX Papua

Sementara itu, Kapten Tim Softball Papua Barat Zredrik Sraun mengatakan, hasil hari ini menjadi topangan untuk derby Papua.

"Kami beryukur hari ini menang WO. Saya akan memimpin teman-teman untuk Derby Papua besok, dan akan tampilkan yang terbaik untuk Papua Barat," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved