Breaking News:

PON XX Papua

Puluhan Personil Gabungan TNI-Polri Amankan Jalanya Pertandingan Tenis

Personel Gabungan TNI-Polri, melakukan pengamanan pertandingan Tenis, yang diselengarakan di Venue Tenis Kantor Walikota Jayapura, Minggu (26/9/2021).

Tribun-Papua.com/Hendrik R Rewapatara
Suasana Pengamanan Venue Tenis 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Personel Gabungan TNI-Polri, melakukan pengamanan pertandingan Tenis, yang diselengarakan di Venue Tenis Kantor Walikota Jayapura, Minggu (26/9/2021).

Pengamanan tersebut guna, memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan PON XX Papua.

Baca juga: Arema FC akan Bangkit dan Tak Ingin Kehilangan Poin Lagi di Liga 1, Persipura Jayapura Harus Waspada

Perwira Pengendali pengamanan pertandingan Tenis, Iptu Laode Salama mengatakan, sebelum pelaksanaan pertandingan, kami memberikan imbauan Kamtibmas kepada pengunjung, pemain maupun suporter.

Baca juga: Cabor Cricket Putri Persembahkan Emas Perdana untuk Papua di PON XX 2021, Kalahkan Perwakilan Bali

"Kami menempatkan personel mulai dari pengamanan akses pintu masuk dan pintu keluar, hal ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif," katanya dalam Rilis yang diterima Tribun-Papua.com, Minggu (26/9/2021) malam.

Kata ia, jumlah anggota yang melaksanakan pengamanan pada hari ini, berjumlah 42 personil gabungan, terdiri dari personel TNI-Polri dan Satpol PP.

Baca juga: Disiplin Protokol Kesehatan, BNPB akan Bagikan 1000 Masker Setiap Hari selama PON XX Papua

"Untuk situasi dan kondisi sekitar venue aman terkendali dan pertandingan berjalan dengan aman serta lancar sesuai dengan apa yang kita inginkan," ungkapnya.

Lanjutnya, setelah berakhirnya pertandingan kami juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved