Breaking News:

Polisi Tangkap 4 Pelajar SMP yang Buat Konten Perkelahian di Pintu Perlintasan KA, Ini Hukumannya

Polisi menangkap empat remaja yang membuat konten rekayasa perkelahian di pintu perlintasan kereta api Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Y

Editor: Claudia Noventa
Screenshoot via Kompas.com
Potongan gambar dari video rekayasa perkelahian yang terjadi pintu kereta api Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

TRIBUN-PAPUA.COM – Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan konten beberapa remaja berkelahi di pintu perlintasan kereta api.

Diketahui, video tersebut ternyata hanya rekayasa yang dibuat oleh empat orang remaja yang kini telah diamankan pihak kepolisian.

Video yang meresahkan warga itu diambil di pintu perlintasan kereta api Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Potongan gambar dari video rekayasa perkelahian yang terjadi pintu kereta api Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Potongan gambar dari video rekayasa perkelahian yang terjadi pintu kereta api Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. (Screenshoot via Kompas.com)

Baca juga: Ramai Rumakiek Banjir Pujian seusai Cetak Gol Pembuka Kemenangan saat Debut bersama Timnas Indonesia

Baca juga: Bayar Retribusi Setiap Saat, Sopir Angkot Keluhkan Jalan Rusak di Pasar Remu Sorong

Keempat remaja yang ditangkap masing-masing GL (16), pelajar SMP Pendem asal Bulurejo, Kapanewon Pengasih; ANP (14), pelajar MTs Negeri 1 Wates asal Clawer, Pengasih; dan DRD (15), pelajar SMP 1 Pengasih dari Kedunggalih, Pengasih.

Polisi juga mengamankan FAA (18) yang bekerja sebagai mekanik, asal Karang Tengah Kidul, Kalurahan Margosari, Pengasih.

“Polsek Wates melakukan pembinaan terhadap empat orang anak yang telah membuat dan meng-upload video rekayasa perkelahian,” kata Kasubag Humas Polres Kulon, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana melalui keterangan singkat, Jumat (8//10/2021).

Semua berawal dari kemunculan video perkelahian di pintu perlintasan kereta api yang disebut warga sebagai Teteg Wetan, atau pintu kereta sebelah timur pada Selasa (5/1/2021) pukul 21.30 WIB.

Lokasi ini sangat dekat dengan kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kulon Progo.

Dalam video tampak dua motor yang masing-masing ditumpangi dua orang laki-laki.

Keduanya bertemu di pintu perlintasan kereta yang juga jalan simpang tiga.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved