Breaking News:

PON XX Papua

152 Personel Gabungan Amankan Jalannya Pertandingan Tinju di GOR Cenderawasih

Sebanyak 152 Personel gabungan TNI-Polri  lakukan pengamanan di cabang olahraga (cabor) tinju bertempat di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura.

Humas Polres Jayapura Kota
Suasana personel saat berjaga-jaga di GOR Cenderawasih. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Sebanyak 152 Personel gabungan TNI-Polri  lakukan pengamanan di cabang olahraga (cabor) tinju bertempat di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura.

Kepala Pengamanan Cabor tinju Iptu Heppy Salampessy mengatakan, pengamanan ini dilakukan personel gabungan TNI-Polri yang tergabung dalam Ops Deraku Cartenz.

"Antusias masyarakat yang datang untuk menonton sangatlah tinggi dari hari pertama hingga saat ini," kata Iptu Heppy dalam rilis yang diterima Tribun-Papua.com, Senin (11/10/2021).

Baca juga: 20 Daerah di Provinsi Papua Nihil Kasus Harian Covid-19

Kata dia, aparat selalu memberikan himbauan kepada warga untuk tetap taat protkes.

"Kami setiap 20 menit sekali, memberikan himbauan kepada para penonton untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan, menjaga jarak dan tetap memakai masker," ujarnya.

Ia juga menambahkan, terkait kejadian kemaren, kepada kontingen yang protes atau tidak terima dengan keputusan juri untuk tidak melakukan keributan yang dapat menimbulan provokasi antar kontingen.

"Kami mengajak kepada para kontingen dan atlit, jika tidak terima dengan keputusan wasit untuk melakukan penyelesaian masalah dengan cara administratife,"jelasnya.

Baca juga: Aparat Kerahkan 200 Personel Amankan Final Sepakbola Putri di Merauke

Dikatakan, personel yang terlibat dalam pengamanan cabor tinju sebanyak 152 orang.

"Personel gabungan terdiri dari personel TNI-Polri dan Satpol PP. dan telah kami tempatkan di titik-titik luar dan dalam venue," imbuhnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved