Breaking News:

PON XX Papua

H-1 Closing PON XX, Warga Kota Jayapura Masih Padati Kantor Otonom Kotaraja

Demi menyaksikan perhelatan penutupan PON XX, warga Kota Jayapura masih menunggu kepastian, di pelataran Kantor Otonom Kotaraja.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
PON XX PAPUA - Masyarakat Kota Jayapura yang menunggu kepastian untuk mendapatkan undangan di pelataran Kantor Otonom Kotaraja, Distrik Abepura Jayapura, Kamis (14/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Demi menyaksikan perhelatan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, warga Kota Jayapura masih menunggu kepastian, di pelataran Kantor Otonom Kotaraja Abepura.

Berdasarkan pantauan Tribun-Papua.com Kamis (14/10/2021), warga Kota Jayapura sudah datang sejak pukul 07.00 WIT, dan teramati duduk di gazebo sekitar pelataran Kantor Otonom Kotaraja.

Baca juga: Takluk dari Petinju Jawa Barat, Toar Sompotan Raih Perak Kelas 81 Kg

Saat ditemui Tribun-Papua.com Kamis (14/10/2021) warga Kelurahan Yobe, Distrik Abepura, Armada (27) mengatakan rela datang dari pagi, untuk mendapatkan undangan berhologram sebagai akses masuk di Stadion Lukas Enembe.

"Sengaja saya datang dari pagi, agar bisa mendapatkan, tapi ini belum pasti juga undangan dibagi atau tidak," jelasnya.

Menurutnya, Panitia Besar (PB) PON XX tidak efektif dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, yang ingin menonton penutupan event empat tahunan itu secara langsung.

"Setahu saya, tempat mendapatkan undangan ini hanya satu, yakni di Kantor Otonom sini, tapi kurang efektif karna ini masyrakat banyak, baru dikasi tempat antri cuma 1," kesal Armada.

Dirinya mengaku telah datang mengantri di Kantor Otonom sejak Rabu (13/10/2021), hanya saja tidak mendapatkan undangan, dan menurutnya informasi yang diberikan pihak panitia juga dirasa tidak jelas.

Baca juga: Imam Syahrudin Sumbang Medali Emas Buat Jabar di Cabor Angkat Berat Kelas 105 Kg Putra

"Kemarin kita datang dari pagi, tapi saya pulangnya siang, ada teman-teman lain yang bahkan tunggu sampai subuh," katanya.

Terakhir, ia berharap agar ke depan pihak penyelenggara dapat memberikan informasi kepada publik secara rinci, agar semuanya jelas.

Sekadar diketahui, sehari sebelumnya Rabu (13/10/2021) ratusan masyarakat Kota Jayapura berkumpul di pelataran Kantor Otonom Kotaraja Distrik Abepura, untuk mendaptkan undangan berhologram sebagai akses masuk di Stadion Lukas Enembe. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved