Breaking News:

PON XX Papua

Ariel Noah Akan Guncang Penutupan PON XX Papua

Penutupan OPekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua akan dimeriahkan oleh group band Indonesia ternama Ariel Noah dan sejumlah artis lokal lainnya.

Tribun-Papua.com/Istimewa
Ariel dan personel group band Noah jelang penutupan PON XX Papua 2021. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Penutupan OPekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua akan dimeriahkan oleh group band Indonesia ternama Ariel Noah dan sejumlah artis lokal lainnya.

Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’Ruf Amin dijadwalkan akan menutup PON XX Papua yang akan dilaksanakan di Stadiom Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (15/10/2021) petang.

Ribuan masyarakat Papua yang sejak jauh hari mengantre untuk mendapatkan undangan masuk ke Stadiom Lukas Enembe pun sudah berada di dalam lokasi upacara, sejak pagi tadi.

Baca juga: Ganjar Pranowo Tak Minta Dideklarasikan Maju Capres, FX Rudyatmo: Rakyat Tahu Kinerjanya

Sementara, penerapan protokol kesehatan bagi para penonton dijaga ketat pihak berwenang.

Pengunjung wajib menunjukan surat vaksin, memanggunakan masker dan menjaga jarak.

Dikabarkan bahwa acara penutupan PON XX juga akan dihadiri Gubernur Papua, Lukas Enembe serta sejumlah pejabat di Bumi Cenderawasih.

Suasana pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, Papua, Sabtu (2/10/2021). Pembukaan PON XX Papua dimeriahkan oleh artis lokal dan nasional seperti Raffi Ahmad, Papua Original, Michael J, Tulus, Edo Kondologit, Ruth Sahanaya, Joanita dan masih banyak lagi serta ditutup dengan pesta kembang api pada akhir acara.
Suasana pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, Papua, Sabtu (2/10/2021). Pembukaan PON XX Papua dimeriahkan oleh artis lokal dan nasional seperti Raffi Ahmad, Papua Original, Michael J, Tulus, Edo Kondologit, Ruth Sahanaya, Joanita dan masih banyak lagi serta ditutup dengan pesta kembang api pada akhir acara. (Tribunnews/Jeprima)

Seperti Sekda Papua yang baru dilantik, Ridwan Rumasukun, dan deretan pejabat lainnya.

Baca juga: Wakil Presiden Ma’ruf Amin Hadiri Sekaligus Tutup PON XX Papua

Informasi yang dihimpun Tribun-Papua.com, acara closing ceremony PON XX Papua akan di laksanakan pada pukul 19.00 WIT.

Acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan pesta kembang api.

Hingga berita ini diturunkan, jurnalis Tribun-Papua.com masih dilapangan dan memantau terus suasana menjelang penutupan PON XX. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved