Breaking News:

PON XX Papua

Kapolda Papua Bertemu Atlet PON: Alhamdulilah, Kita Capai Target

"Bagi saya selaku Ketua Kontingen Papua, hasilnya alhamdulilah, kita bisa mencapai target sesuai apa yang diharapkan Bapak Gubernur Papua.

Istimewa
Sebanyak 100 orang kontingen PON Provinsi Papua, melaksanakan rapat koordinasi bersama ketua kontingen Papua yang bertempat di Hotel Suni Abepura. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Sebanyak 100 orang kontingen PON Provinsi Papua, melaksanakan rapat koordinasi bersama ketua kontingen Papua yang bertempat di Hotel Suni Abepura.

Rapat koordinasi tersebut di pimpin langsung oleh Ketua kontingen Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri.

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri, mengatakan selaku Ketua Kontingen mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini, hingga suksesnya perhelatan PON XX Papua tahun 2021.

Baca juga: Kejaksaan Agung Eksekusi Uang Pengganti Kasus Korupsi Indosat, IM2, dan Lelang Barang Bukti

"Pada kesempatan kali ini saya mengevaluasi dan mengakomodir apa saja yang menjadi kendala kita, selama ini untuk kita catat dan dicari solusi permasalahannya," kata Kapolda kepada awak media, Selasa (19/10/2021) di Jayapura.

Kata Fakhiri, kontingen akan laksanakan malam apresiasi, serta malam perpisahan.

"Bagi saya selaku Ketua Kontingen Papua, hasilnya alhamdulilah, kita bisa mencapai target sesuai apa yang diharapkan Bapak Gubernur Papua," ujarnya.

Sementara itu, sekretaris Kontingen Provinsi Papua, Kombes Pol Alfred Papare manambahkan, tujuan pertemuan ini yakni antara Ketua Kontingen Provinsi Papua dengan para pelatih dan official Kontingen Papua PON XX Papua.

Baca juga: Satgas Binmas Mimika Ajarkan Produksi Pupuk Kompos Kepada Masyarakat

"Pertemuan ini dilaksanakan untuk bertatap muka sekaligus mencari solusi permasalahan atas apa saja kendala-kendala yang dialami mulai dari TC sampai dengan sekarang," jelasnya.

Dikatakan, penyerahan bonus kepada atlet, pelatih dan official PON XX Papua akan dilakukan di Stadion dan dilaksanakan secara meriah. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved