Liga 1 2021

Hadapi Persik Kediri, Persipura Tanpa Israel Wamiau? Berikut Link Siarannya

Sebelum takluk dari Persebaya, Persipura juga mengalami kekalahan dari Persita Tangerang, Persela Lamongan, dan Arema FC.

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persipura Jayapura, Israel Wamiau, sedang bertanding dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 19 September 2021. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Persik Kediri akan menghadapi Persipura dalam laga lanjutan Liga 1 2021, Kamis (21 Oktober 2021) . 

Cek Prediksi Susunan Pemain atau Line Up dan Live Streaming Persik vs Persipura.

Siaran Langsung Liga 1 2021 antara Persik Kediri vs Persipura Jayapura via Live Straming OChannel dan Live Streaming TV Online Vidio.com dan Indosiar pukul 18.15 WIB.

Link Live Streaming Persik vs Persipura ini tak bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar dan via Live Streaming Indosiar karena free to air.

Duel Persik Kediri vs Persipura Jayapura di Liga 1 2021 dapat diakses via Live Streaming OChannel dan Live Streaming TV Online Vidio.com dan di Indosiar.

Persipura tak ingin kembali terpleset seperti menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-3 pada pertandingan sebelumnya.

Baca juga: 3 Pemain Persik Kediri Jadi Ancaman Bagi Jacksen F Tiago

Sebelum takluk dari Persebaya, Persipura juga mengalami kekalahan dari Persita Tangerang, Persela Lamongan, dan Arema FC.

Tim asuhan Jacksen F Tiago ini baru meraih satu kemenangan dari tujuh laga yang dilakoni di Liga 1 2021-2022 dan membuatnya berada di posisi ke-15.

Diyakini, tim berjuluk Mutiara Hitam bertekad untuk memperbaiki rentetan hasil nagatifnya ketika menghadapi Persik.

Sayangnya, lini depan sedikit keropos, semenjak ditingalkan Ramai Rumakiek dan Gunansar Mandowen yang membela timnas Indonesia dan lanjut ke timnas U-23 Indonesia.

Tak hanya itu, Persipura juga tidak bisa diperkuat bek tengah andalan, Israel Wamiau, sebab harus menjalani larangan bermain setelah dikartu merah kala lawan Persebaya.

Baca juga: Seluas Lapangan Bola, Begini Kemegahan Panggung Opening Ceremony Peparnas XVI Papua

Tentu saja tidak adanya sejumlah pemain inti membuat Jacksen F Tiago harus memutar otak agar tetap bisa meraih poin sempurna.

Kendati demikian, sang pelatih menyampaikan jika ia optimistis membawa pasukannya meraih tiga poin, tapi tetap tak meremehkan kualitas lawannya.

"Dalam setiap pertandingan tujuan kami adalah meraih hasil kemenangan dan maksimal, Persik kediri adalah tim yang cukup baik," kata Jakcsen, di konferensi pers virtual, Rabu (20/10/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved