Breaking News:

Peparnas XVI Papua

Catur Cepat Paralimpik Tuntas, Menpora Zainudin Sanjung Kelancaran Laga

Zainudin menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan pertandingan cabor Catur yang berjalan lancar.

Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
PEPARNAS XVI - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali, saat mengalungkan medali bagi para jawara atlet Cabor Catur Cepat Peparnas XVI Papua, di Hotel Sahid Distrik Jayapura Selatan, Senin (8/11/2021). 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, berkesempatan mengalungkan medali kepada para juara catur cepat Peparnas XVI Papua

Zainudin mengalungkan medali kepada atlet catur di nomor pertandingan tuna netra B2,3 putri catur cepat, cuna cetra B2,3 putra catur cepat, dan tuna daksa putra catur cepat.

Kepada awak media termasuk Tribun-Papua.com di Hotel Sahid Entrop Distrik Jayapura Selatan, Senin (8/11/2021), Zainudin menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan pertandingan cabor Catur yang berjalan lancar.

Baca juga: Stok BBM Kosong, Pertalite di Sorong Papua Barat Tembus Rp 50 Ribu per Liter

"Sampai dengan hari keempat Peparnas, saya kira berjalan dengan lancar, mulai dari pembukaan, pertandingan yang saya lihat di beberapa venue juga masih lancar," jelasnya. 

Zainudin juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang. Ia berharap prestasi yang diraih masing-masing atlet dapat terus dipertahankan. 

Baca juga: Keluarga Minta Meninggalnya Tokoh Papua Theys Eluay Jangan Dijadikan Komoditas Politik

Selain itu, Menpora juga memberikan apresiasi kepada para atlet cabor Catur yang telah berjuang membawa nama baik daerahnya masing-masing, di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI. 

Sekadar diketahui, sebelumnya pertandingan cabor catur cepat telah usai digelar di Hotel Sahid Entrop, Distrik Jayapura Selatan. (*) 

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved