Breaking News:

Peparnas XVI Papua

Menpora Zainudin Amali Harapkan Peparnas XVI Berjalan Lancar Hingga Penutupan

Menpora Zainudin Amali mengharapkan agar penyelenggaraan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI, dapat berjalan lancar.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
PEPARNAS XVI - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali, saat berkunjung ke Venue Cabor Catur di Hotel Sahid Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Senin (8/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali mengharapkan agar penyelenggaraan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI, dapat berjalan lancar.

Hal itu disampaikannya kepada awak media, termasuk Tribun-Papua.com Senin (8/11/2021) di Venue Cabor Catur Hotel Sahid Entrop, Distrik Jayapura Selatan.

"Sampai dengan hari keempat, saya kira berjalan dengan lancar yah," katanya.

Baca juga: Catur Cepat Paralimpik Tuntas, Menpora Zainudin Sanjung Kelancaran Laga

Zainudin juga mengatakan, berdasarkan pantauannya, dari mulai pembukaan Peparnas XVI, hingga pertandingan saat ini aman terkendali

"Setiap pertandingan kan saya pantau, sejauh ini masih lancar dan juga dari penyelenggaranya, saya mendapatkan laporan berjalan sesuai perencanaan," pungkasnya.

Pria lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jakarta itu, berharap agar pelaksanaan Peparnas XVI di dua kluster, yakni Kota dan Kabupaten Jayapura dapat berjalan aman.

"Saya berharap dapat berlangsung lancar sampai akhir Peparnas, atau sampai penutupan tidak ada hal yang menganggu, harapnya kembali.

Baca juga: Menpora Zainudin Amali Kalungkan Medali Jawara Cabor Catur Cepat

Menyikapi kemenangan para atlet di Peparnas XVI, Zainudin sangat mengapresiasi pencapaian masing-masing atlet perwakilan dari berbagai daerah.

"Saya kira ini adalah suatu hal yang menggembirakan, salah satu tekad para atlet unttuk menjadi juara dan bertanding sangat terlihat betul," pujinya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved