Breaking News:

PON XX Papua

Prajurit TNI AL Raih Prestasi di PON Papua, KSAL Beri Piagam dan Uang Pembinaan

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Yudo Margono memberikan piagam penghargaan kepada para prajurit Marinir TNI AL usai berprestasi di PON

Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Istimewa
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Yudo Margono memberikan piagam penghargaan kepada para prajurit Marinir TNI AL, yang berprestasi meraih medali dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua.

Selain menyerahkan piagam penghargaan, Yudo juga memberikan uang pembinaan kepada mereka dalam acara Tasyakuran HUT Ke-76 Korps Marinir TNI AL yang disiarkan di kanal YouTube Marinir TNI AL pada Senin (15/11/2021).

Piagam penghargaan dan uang pembinaan tersebut, di antaranya diberikan Yudo kepada Kapten Marinir Suradi dari Detasemen Jalamangkara (Denjaka).

Baca juga: Usai PON XX Papua, Veneu Layar Jadi Tempat Rekreasi Warga Kota Jayapura

Suradi berhasil meraih satu medali emas pada cabang olahraga terjun payung nomor akurasi mewakili Kontingen DKI Jakarta.

Selanjutnya, piagam penghargaan dan uang pembinaan diberikan Yudo kepada Serda Marinir La Memo dari Detasemen Mako Kormar.

Memo berhasil meraih dua medali emas pada cabang olahraga dayung nomor rowing mewakili Kontingen Provinsi Maluku.

Yudo juga memberikan piagam penghargaan Kopda Marinir Agus Mulyono dari Pasmar I yang meraih satu medali emas pada cabang olahraga panahan mewakili Kontingen DKI Jakarta.

Selain itu, Yudo juga memberikan piagam penghargaan kepada Pratu Marinir Pilon Nubatonis Sedilta dari Batalyon Intai Amfibi I Marinir yang berhasil meraih satu medali perunggu pada cabang olahraga duathlon mewakili Kontingen Banten.

Baca juga: Usai Raih Medali Emas PON XX Papua, Kapolri Wujudkan Mimpi Tegar Jadi Polisi

Yudo juga memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada Kopda Marinir Jefri Ardianto dari Batalyon Infantri VI Korps Marinir.

Jefri meraih satu medali emas, satu medali perak, dan satu medali perunggu pada cabang olah raga dayung mewakili Kontingen DKI Jakarta. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved