Breaking News:

Papua Terkini

MIND ID Rayakan HUT Ke- 4 Dengan Berbagi Bantuan ke Tiga Sekolah di Timika

adan Usaha Milik Negara (BUMN) Holding Industri Pertambangan MIND ID atau Mining Industry Indonesia merayakan HUT ke-4 dengan kegiatan Charity Week

Penulis: Marselinus Labu Lela | Editor: Musa Abubar
Istimewa
MIND ID dan PT Freeport saat menyerahkan bantuan ke tiga sekolah, Kamis (18/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com,Marselinus Labu Lela

TRIBUN-PAPUA.COM, TIMIKA- Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Holding Industri Pertambangan MIND ID atau Mining Industry Indonesia merayakan HUT ke-4 dengan kegiatan Charity Week.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di wilayah operasional perusahaan tambang yang tergabung dalam holding MIND ID yaitu PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero), dan PT Timah Tbk.

Charity Week merupakan kegiatan sosial yang berlangsung selama dua pekan menjelang perayaan hari jadi MIND ID pada tanggal 27 November 2021.

Baca juga: Petinggi Freeport Frans Pigome Dinilai Cocok Gantikan Manager Persipura Bento Madubun, Ini Alasannya

Di PT Freeport Indonesia (PTFI), kegiatan Charity Week HUT MIND ID dilaksanakan pada Kamis (18/11/2021) dengan berbagi bantuan di tiga tempat dengan sasaran sekolah.

Sekolah-sekolah tersebut adalah TK Nangmora dari Yayasan Gerbang Terang Timur (Suku Amungme), SD YPPK Mioko (Suku Kamoro) dan TK Simon Petrus Jalan Baru (7 Suku).

Bantuan yang diberikan berupa makanan tambahan bergizi bagi anak-anak tingkat TK - SD dan kepada para guru serta pendamping.

Kegiatan Charity Week dimulai pagi hari dengan penyerahan bantuan di TK Nangmora.

Pada saat penyerahan, proses pembelajaran sedang berlangsung dan bantuan diterima oleh kepala sekolah disaksikan sekitar 20 siswa dan para guru.

Penyerahan bantuan di TK Simon Petrus dilaksanakan siang hari, diterima langsung oleh Kepala Sekolah dan disaksikan sekitar 50 siswa dan para guru.

Baca juga: Dapat Restu Menpora, Ini Empat Nama Pemain Naturalisasi Permintaan Shin Tae-yong

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved