Breaking News:

PPKM Level 3

PT Pelni Merauke Menunggu Aturan PPKM Level 3 Nataru

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Merauke hingga saat ini menunggu keputusan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah terkait PPKM level 3.

Tribun-Papua.com/Hidayatillah
Kepala PT. Pelni Cabang Merauke, I Komang Budiswastawan 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hidayatillah

TRIBUN-PAPUA.COM, MERAUKE - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Merauke hingga saat ini menunggu keputusan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 saat libur Natal 2021 dan tahun baru 2022 (nataru) yang akan diberlakukan 24 Desember 2021-2 Januari 2022 mendatang. 

“Kami masih menunggu keputusan pemerintah pusat memberikan aturan PPKM Level 3 dan bagaimana Pemda menyikapi keputusan sehingga PT Pelni akan menyesuaikan,” terang Kepala PT. Pelni Cabang Merauke, I Komang Budiswastawan kepada Tribun-Papua.com, Jumat (18/11/2021. 

Baca juga: Organisasi Separatis di Papua Meracuni Generasi Muda Melalui Jalur Kampus

Dikatakan, apa saja persyaratan perjalanan masyarakat menggunakan jasa angkutan laut itu yang masih ditunggu aturannya lebih lanjut. 

Dia merincikan, ada 3 kapal yang disiapkan PT Pelni untuk penumpang dari dan ke Merauke antara lain, KM Tatamailau, KM Sirimau dan KM Leuser

KM Tatamailau melayani rute Merauke-Bitung. KM Sirimau melayani rute Merauke-Surabaya dan KM Leuser melayani rute Merauke-Kupang. 

Baca juga: 13 Tahun Berdiri, Mantan Aktivis Prediksikan KNPB Hancur Beberapa Tahun Lagi

“Saat ini sudah berjalan normal, sudah bisa dijual kapasitas 100 persen dengan syarat bagi orang dewasa harus sudah vaksin, minimal vaksin pertama dan rapid antigen,” ungkap I Komang Budiswastawan. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved