Breaking News:

Bonus Atlet PON XX Papua

Atlet Softball Fernanda Revalin Sebut Bonus Untuk Perpuluhan dan Buka Usaha

Atlet Softball Putri PON Papua, Fernanda Revalin Tulak mengaku sebagian bonus yang diterima untuk perpuluhan kepada Tuhan di gereja

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/Calvin Louis Erari
Atlet Softball Putri PON Papua, Fernanda Revalin Tulak saat diwawancarai Tribun-Papua.com, di Istora Papua Bangkit, Kompleks Stadion Lukas Enembe, Kampung harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (20/11/2021) malam 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Atlet Softball Putri PON Papua, Fernanda Revalin Tulak mengaku sebagian bonus yang diterima untuk perpuluhan atau derma kepada pendeta di gereja.

"Bonus ini, yang pertama saya mau kasi untuk Tuhan Yesus dalam bentuk Perpuluhan di Gereja," kata Fernanda kepada Tribun-Papua.com, di Istora Papua Bangkit, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur,Sabtu (20/11/2021) malam.

Selain perpuluhan, Fernanda juga berkeinginan menggunakan bonus yang diterimanya untuk membuka usaha.

Baca juga: Atlet Tarung Derajat Elim Tabuni : Bonus ini Untuk Beli Tanah dan Bangun Rumah

Sebagai salah satu dari atlet Softball Putri PON Papua, Fernanda menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Lukas Enembe yang telah memberikan badiah yang cukup besar kepada para atlet Papua.

"Terimakasih bapa Lukas Enembe, saya senang sekali, tidak bisa balas kebaikan bapa kepada kami atlet Papua, tetapi saya akan selalu berdoa kepada Tuhan, agar selalu memberikan kesehatan dan melindungi bapa,"ujarnya.

Baca juga: Gilang Diejek Cengeng saat Diklatsar Menwa UNS, Korban Kejang-kejang Panitia Malah Undang Dukun

Sekadar diketahui,tim Softball Putri Papua keluar sebagai juara 1 dalam event Pekan Olahraga Nasional ke 20 dan tim itu meraih satu medali emas.

Baca juga: Mahasiswa yang Debat Dedi Mulyadi Akui Panik: Banyak Mata ke Arah Saya dan Menuding

Atas kerja keras para atlet, maka para atlet softball Putri Papua kategori cabang olahraga beregu mendapat bonus sebesar Rp650 juta.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved