Breaking News:

Bonus Atlet PON XX Papua

Atlet Tarung Derajat Elim Tabuni: Bonus Ini Untuk Beli Tanah dan Bangun Rumah

tlet Tarung derajat PON XX Papua, Elim Tabuni mengatakan bonus yang diterima dari Gubernur Lukas Enembe untuk membangun rumah

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/Calvin Louis Erari
Atlet tarung derajat PON Papua, Elim Tabuni, saat diwawancarai Tribun-Papua.com, di Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (20/11/2021) malam 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Atlet Tarung derajat PON XX Papua, Elim Tabuni mengatakan bonus yang diterima dari Gubernur Lukas Enembe akan digunakan untuk membeli tanah lalu membangun rumah

"Bonus yang saya dapat ini mau beli tanah dan bikin rumah supaya bisa tinggal dengan keponakan-keponakan, karena mereka adalah tanggung jawab saya,"kata Elim Tabuni kepada Tribun-Papua.com usai menerima bonus dari Gubernur Lukas Enembe di Istora Papua Bangkit, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (20/11/2021) malam.

Elim mengucap syukur dan berterimakasih kepada Gubernur Lukas Enembe yang telah memberikan bonus besar kepada atlet yang meraih medali di PON XX.

Baca juga: Wali Kota Benhur Tomi Mano Sebut Jayapura Miniatur Indonesia

"Terimakasih banyak bapa Lukas Enembe, karena apa yang didapatkan hari ini tidak pernah saya bayangkan,"ujarnya.

Dia juga berterimakasih kepada Tuhan atas pertolangan hingga dia mampu meraih juara di event Pekan Olahraga Nasional XX Papua, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Niat Gandakan Uang, 2 Pedagang Sayur Malah Tewas Diracun Dukun di Kabupaten Magelang

"Saya juga mau bilang, semua ini karena Tuhan, tanpa Tuhan saya tidak bisa juara di PON dan dapatkan bonus sebesar ini,"katanya.

Baca juga: Mahasiswa yang Debat Dedi Mulyadi Akui Panik: Banyak Mata ke Arah Saya dan Menuding

Sekadar diketahui, di cabang olahraga tarung derajat, kelas perorangan, Elim Tabuni berhasil meraih medali emas, hasil kerja kerasnya,Elim mendapat bonus sebesar Rp500 juta.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved