Breaking News:

Info Merauke

AKBP Untung Sangaji Kukuhkan Enam Perwira Polres Merauke 

6 anggota perwira Polres Merauke di serah terima jabatan, Kabag Ops Polres Merauke di jabat AKP Viky Pandu Widhapermana.

Istimewa
Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji memasangkan lencana kepada perwira Polres Merauke dalam upacara sertijab 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hidayatillah

TRIBUN-PAPUA.COM, MERAUKE - Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan pengukuhan 6 anggota perwira Polres Merauke di aula Rastra Samara Mapolres Merauke, Merauke, Papua, Jumat (26/11/2021).

Enam perwira tersebut antara lain, pejabat Kabag Ops Polres Merauke dari AKP Micha Toding Potty diserahkan kepada pejabat baru AKP Viky Pandu Widhapermana.

Baca juga: Angkot Jadi Penyebab Kemacetan di Abepura

Pejabat Kabag Res Polres Merauke dari Kompol Yunus Banghely kepada pejabat yang bari Kompol Riyanto. Pejabat Kasat Reskrim Polres Merauke dari AKP Agus Fernando Pombos kepada pejabat baru AKP Najamuddin.

Pejabat Kapolsek Bupul dari Ipda Mohamad Arisdianto kepada pejabat baru Ipda Melkianus Bunga.

Baca juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Tolikara Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Pejabat Kapolsek Jagebob dari Ipda Sukirno kepada Iptu Harapan Purba dan Pejabat Kasat Res Narkoba dari AKP Najamuddin kepada Iptu Anugrah sari Darmawan. 

Kapolres Merauke dalam sambutannya mengucapkan, banyak terima kasih kepada para pejabat yang telah bekerja dengan baik. 

Dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap Institusi Polri khususnya Polres Merauke. 

Baca juga: Menkeu RI Sri Mulyani ke Jayapura, akan Resmikan GKN Jayapura 

“Kepada pejabat yang baru, Saya harapkan kenali karakter lingkungan tempat saudara bertugas dan peran saudara baik dedikasi, loyalitas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” pesannya. 

Orang nomor satu dijajaran Polres Merauke ini mengatakan, jangan takut dalam berdinas, karena seorang perwira memiliki atasan dan banyak anggotanya.

“Peran saudara sebagai pejabat baru kiranya dapat menjadi penggerak di bidang tugas. Ikuti irama pimpinan dan bertindak secara professional, proporsional dan humanis kepada masyarakat,” tutur Kapolres.

Baca juga: 4 Bulan Kematian Janda Cantik di Argapura, Jayapura Masih Misterius

AKBP Untung Sangaji mengajak perwira mewujudkan Polri yang Presisi. Melaksanakan tugas pokok fungsi Polri sebagai pelindung, pelayan, pengayom dan menegakkan hukum. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved