Breaking News:

Indonesia Open 2021

Heboh Selebrasi Usai Singkirkan Ganda Putra Jepang, Kevin: Kami Main dengan Sisa Tenaga

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya seusai memastikan tiket perempat final Indonesia Open 2021.

Editor: Roy Ratumakin
Tribun Network/Ramadhan L Q
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat memberikan keterangan pers. 

Laporan Wartawan Tribun Network, Ramadhan L Q

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya seusai memastikan tiket perempat final Indonesia Open 2021.

Marcus/Kevin harus mengeluarkan ekstra stamina dan tenaga untuk menyingkirkan pasangan ganda putra Korea Selatan, Choi Solgyu/Kim Wonho.

The Minions menang dengan skor 12-21, 21-19, 21-18 dalam pertandingan yang dihelat di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021).

Baca juga: Kalah dari Wakil Tunggal Putri Thailand, Gregoria: Saya Pengen Nangis

Selepas laga, Kevin berteriak seolah melepas beban yang sangat berat, sementara Marcus hanya menundukkan kepala sambil mengepal kedua tangannya.

"Karena tadi main benar-benar dengan sisa tenaga dan akhirnya bisa menang. Ya senang masih bisa melewatkan laga hari ini," kata Kevin, kepada awak media.

"Kita bersyukur Puji Tuhan bisa menang, lawan juga bermain cukup sengit. Mereka main sangat baik dan kami agak lelah. Jadi tenaganya agak turun, tapi bersyukur bisa lanjut ke babak selanjutnya," ujar Marcus.

Kevin menambahkan, permainan dirinya bersama Marcus pada hari ini lebih baik dibanding sebelumnya walau kelelahan fisik dan mental.

Baca juga: Putuskan Retired, Shesar Hiren Rhustavito: Lutut Kanan Saya Terasa Sakit

"Sedikit lebih baik ya, cuma nggak cukup (istirahatnya). Ini kan turnamen keenam atau ketujuh (kami) dan ya pastinya capek lah secara mental dan fisik.

Di babak perempat final, Marcus/Kevin akan melawan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Sebelumnya, Ong/Teo berhasil menaklukkan wakil sesama Malaysia sekaligus unggulan kelima, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved