Breaking News:

Indonesia Open 2021

Komunikasi dan Percaya Diri Jadi Kunci Greysia/Apriyani Singkirkan Ganda Putri Jepang

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengungkapkan komunikasi dan kepercayaan diri menjadi kunci sukses mereka menyingkirkan ganda Putri Jepang.

Editor: Roy Ratumakin
Tribun Network/Ramadhan L Q
Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengungkapkan komunikasi dan kepercayaan diri menjadi kunci sukses mereka menyingkirkan Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto dari Jepang, Jumat (26/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Network, Ramadhan L Q

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengungkapkan komunikasi dan kepercayaan diri menjadi kunci sukses mereka menyingkirkan Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto dari Jepang, Jumat (26/11/2021).

Bermain di Lapangan 1, Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Greysia/Apriyani menang lewat rubber game 21-16, 12-21, 21-18 dalam waktu satu jam 16 menit di babak perempat final Indonesia Open 2021.

Pada game pertama, Greysia/Apriyani mampu tampil menekan dan mengetahui pola permainan lawan.

Baca juga: Disingkirkan Mathias/Alexandra, Hafiz/Gloria Akui Bermain Kurang Sabar

Sayangnya, mereka tak mampu mempertahankan keunggulan pada game kedua karena tidak cepat mengantisipasi tekanan lawan.

Barulah, pada game ketiga, Greysia/Apriyani kembali menemukan performa terbaik mereka sehingga berhasil menutup laga dengan kemenangan.

Usai pertandingan, Apriyani menyebut Mayu/Ayako terbukti sangat tangguh pada pertandingan kali ini.

Namun, berkat komunikasi dan kepercayaan diri, mereka sukses menghempaskan pasangan unggulan ketujuh itu.

"Kita tahu ya kekuatan Jepang, mereka kuat. Mereka kuat ya kita harus kuat. Jadi memang kita sudah mempersiapkan juga sebelum masuk lapangan," katanya, usai laga.

"Kita Alhamdulillah menerapkan dengan baik di lapangan. Komunikasi dan kepercayaan diri kita baik juga. Jadi yaudah berjalan aja dan kita bisa menang pertandingan hari ini," lanjut Apriyani.

Baca juga: Himbau Kamtibmas Kepada Nelayan, Satuan Polair Lakukan Patroli di Perairan Jayapura

Di babak semifinal, Greysia/Apriyani akan menunggu pemenang antara Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dari Thailand kontra ganda putri Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Lebih lanjut, Greysia menuturkan dirinya bersama Apriyani fokus pemulihan untuk pertandingan empat besar di Indonesia Open 2021.

"Kita mau recovery buat persiapan besok, dan coba lagi. Kita pasti penginnya kasih yang terbaik. Siap lah untuk besok," tutur Greysia. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved