Breaking News:

Launching Alfamidi Jayapura

Buka 3 Gerai, Toko Swalayan Alfamidi Resmi Hadir di Jayapura

kehadiran Alfamidi dapat menjadikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat untuk berbelanja sebagai pemenuhan kebutuhan sehari-hari

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
LAUNCHING ALFAMIDI - Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano menggunting pita untuk menandai peresmian pembukaan toko swalayan Alfamidi yang terletak di Kelurahan Argapura Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura Papua, Jumat (17/12/2021).  

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Toko Swalayan Alfamidi resmi hadir di Kota Jayapura Papua, dengan membuka 3 gerai sekaligus. Hal itu disampaikan Corporate Communication Manager, Arif L Nursandi kepada Tribun-Papua.com, Jumat (17/12/2021). 

Diwarnai Kericuhan, Persigubin Amankan Tiket Final Liga 3 Papua

"Pertama-tama kami ingin mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Jayapura, yang sudah mengijinkan kami untuk berinvestasi ini, serta masyarakat Argapura untuk sambutan baiknya," jelasnya. 

Arif menegaskan mulai Jumat (17/12/2021), Alfamidi resmi hadir di Kota Jayapura dengan 3 gerai sekaligus. 

"Gerai pertama di Argapura, Waena, dan Kamkey Abepura," sebutnya. 

Buka Posko Pemantauan, Bandara Sentani Siap Sambut Natal dan Tahun Baru 2022 

Dalam kesempatan itu, Arif berharap dengan hadirnya Alfamidi di Ibu Kota Provinsi Papua itu, dapat memberikan manfaat yang lebih kepada masyarakat. 

"Kami berharap, kehadiran Alfamidi dapat menjadikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat untuk berbelanja sebagai pemenuhan kebutuhan sehari-hari," harap pihaknya. 

Arif mengajak masyarakat Kota Jayapura, terkhususnya yang berada dekat dengan 3 gerai Alfamidi, dapat berbelanja dengan menikmati promo-promo menarik yang disediakan. 

Sulistyo Wibowo Ajak Sipir Bergandengan Tangan Majukan Lapas Abepura

Sekadar diketahui, Alfamidi adalah jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. 

Gerai yang dimikiki Alfamidi cenderung lebih besar dari minimarket pada umumnya. Selain menjual buah dan sayur, Alfamidi juga menjual berbagai produk makanan, minuman, dan barang kebutuhan pokok lainnya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved