Nataru di Papua

Buka Posko Pemantauan, Bandara Sentani Siap Sambut Natal dan Tahun Baru 2022 

Posko Nataru ini, dalam rangka pelaksanaan pengendalian transportasi udara Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, pada masa pandemi Covid 19

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
POSKO TERPADU - Apel gabungan dalam rangka pembukaan posko terpadu pemantauan Natal dan Tahun Baru 2022, di pelataran Bandar Udara Sentani Jayapura, Kamis (16/12/2021).  

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Sebagai Bandar Udara tersibuk di Provinsi Papua, Bandar Udara Sentani telah membuka posko pemantauan Natal dan Tahun Baru 2022

Damkar Kota Jayapura Latih Para Perawat RS Bhayangkara Gunakan APAR saat Kebakaran

Damkar Kota Jayapura Latih Tenaga Medis Tangani Kebakaran di Rumah Sakit

Kepada Tribun-Papua.com Jumat (17/12/2021), Stakeholders Relation Manager PT Angkasa Pura I, Surya Eka mengatakan, penyediaan Posko Nataru tersebut sesuai instruksi dari Kementerian Perhubungan. 

"Jadi adanya Posko Nataru ini, dalam rangka pelaksanaan pengendalian transportasi udara Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, pada masa pandemi Covid 19," sebutnya. 

Surya menyebutkan, pelayanan pada posko tersebut akan dilakukan selama 19 hari, yakni terhitung mulai tanggal 17 Desember 2021, hingga 4 Januari 2022 di Bandara Sentani. 

Rakyat Yalimo Papua Tegaskan Tolak PSU Kedua, Ada Apa?

"Adanya posko tersebut melibatkan seluruh stakeholders, baik dari internal bandara, maskapai, Ground Handling, kemudian eksternal itu ada dari TNI AU, Polsek KP3, Koramil, Airnav, dan KKP," sebutnya. 

Dari keterlibatan berbagai pihak tersebut, Surya menyebutkan tujuannya ialah untuk saling komunikasi dan koordinasi, sebagai upaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat saat momen Natal dan Tahun Baru 2022

Alasan Persipura Jayapura Depak Henrique Motta, Alfredo Vera: Sudah Tidak Dibutuhkan Lagi

"Misalnya nanti apabila ada penumpang yang ingin bertanya mendapatkan informasi, dan yang mengalami kesulitan dapat menuju posko tersebut," pungkasnya. 

Selaku pengelola Bandar Udara Sentani, pihaknya berharap semuanya dapat berjalan lancar dan sebagaimana mestinya. 

BREAKING NEWS: Persipura Resmi Pecat Henrique Motta

"Intinya ini posko terpadu, semua kebutuhan ataupun kesulitan yang dialami para penumpang, dapat dilaporkan untuk ditangani," tutupnya. (*) 

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved