Breaking News:

PON XX Papua

Administrasi LPj Sub PON PON Rampung, BTM: Sisa Rp 20 M, Kita Kembalikan 

bahwa dari total anggaran Rp 95 miliar yang dihibahkan PB PON, masih tersisa Rp 20 miliar dan kini dikembalikan kepada PB PON XX Papua.

Tribun-Papua.com/Roy Ratumakin
Ketua Asprov PSSI Papua Benhur Tomi Mano 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Gratianus Silas 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Laporan pertanggungjawaban anggaran Sub PB PON Kota Jayapura telah diserahkan kepada PB PON Papua. 

Hal ini dikonfirmasi Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM), bahwa dari total anggaran Rp 95 miliar yang dihibahkan PB PON, masih tersisa Rp 20 miliar. 

Baca juga: Papua Merdeka  Hanya Sebuah Momen Ilusi

"Dari Rp 95 miliar, sebagian kita gunakan untuk penyelenggaraan PON di Kota Jayapura. Tersisa Rp 20 miliar kita kembalikan kepada PB PON Papua," ungkap Benhur Tomi Mano kepada Tribun-Papua.com, Selasa (28/12/2021) 

Kata Wali Kota BTM, administrasi laporan pertanggungjawaban telah dirampungkan dan sudah diserahkan kepada PB PON Papua, termasuk sisa anggaran. 

Baca juga: Ones Suhuniap: Otsus Papua Hanyalah Nama yang Kekuasaannya di Ambil Alih Pemerintah Pusat

"Laporan pertanggungjawaban kita susun dan serahkan, termasuk sisa anggaran Rp 20 miliar, di bawah pengawasan BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) dan badan pengawas lainnya yang mengaudit anggaran kita," terangnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved