Breaking News:

Natal & Tahun Baru

Glow Carnaval Party New Year 2022 ala Mayo Beach Resort & Lounge

Dalam memeriahkan Tahun Baru, Mayo Beach Resort & Lounge menggelar acara spektakuler ala pagelaran karnaval dengan tema Glow Carnaval Party New Year.

Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
Dalam memeriahkan Tahun Baru, Mayo Beach Resort & Lounge menggelar acara spektakuler ala pagelaran karnaval dengan tema Glow Carnaval Party New Year 2022 yang bertempat di Pantai Holtekamp, Kota Jayapura, Papua. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Dalam memeriahkan Tahun Baru, Mayo Beach Resort & Lounge menggelar acara spektakuler ala pagelaran karnaval dengan tema Glow Carnaval Party New Year 2022 yang bertempat di Pantai Holtekamp, Kota Jayapura, Papua.

Acara tersebut juga menampilkan sederet musisi Papua. Mereka diantaranya Black Diamond, Mace Purba, Trio Papua, M.A.C, Dave Solution, Whllyano Marcelino, DJ Show performance oleh DJ Jerry Likumahuwa, DJ Schizo serta bintang tamu utama Angel Pieters.

Baca juga: BMKG: Hari Ini di Laut Utara Papua Berpotensi Gelombang Tinggi

Management Mayo Beach Resort & Lounge Panji mengatakan, dalam acara tersebut juga dilakukan berbagai games atraktif seperti Mayo Hole in One, Get the Ball, dan 3 Point Shoot.

“Pengunjung juga dapat berkesempatan untuk memenangkan doorprize,” kata Panji dalam rilis yang diterima Tribun-Papua.com, Rabu (29/12/2021).

Dalam memeriahkan Tahun Baru, Mayo Beach Resort & Lounge menggelar acara spektakuler ala pagelaran karnaval dengan tema Glow Carnaval Party New Year 2022 yang bertempat di Pantai Holtekamp, Kota Jayapura, Papua.
Dalam memeriahkan Tahun Baru, Mayo Beach Resort & Lounge menggelar acara spektakuler ala pagelaran karnaval dengan tema Glow Carnaval Party New Year 2022 yang bertempat di Pantai Holtekamp, Kota Jayapura, Papua. (Istimewa)

Selain itu, kata Panji, berbagai paket penawaran menarik tersedia, dimulai dari harga Rp 450.000,-/pax dan pengunjung sudah dapat menikmati aneka pilihan dinner buffet, drinks, free gelang glow in the dark, masker NYE, terompet, dan masih banyak lagi.

“Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan indah dan menakjubkan Teluk Humbolt pada bentang Samudera Pasifik, karena lokasi Mayo Beach Resort & Lounge berada di tepi pantai,” ujarnya.

Baca juga: Hari Ini Lawan Thailand di Final Piala AFF, Timnas Indonesia Dapat Dukungan Tottenham Hotspur

Dikatakan, Mayo Beach Resort & Lounge menjadi satu-satunya beach resort di Jayapura dengan konsep open space yang terdiri dari pilihan beach villa, cottage, suite, dan deluxe hotel rooms.

“Juga tersedia fasilitas lengkap seperti free function hall, lapangan tenis, mini golf, beach pool, Lounge & Bar, serta Omega Mart,” tukasnya.

Mayo Beach Resort & Lounge menjadi alasan atau pilihan utama bagi masyarakat Kota Jayapura untuk melakukan acara pernikahan, gathering, meeting, ulang tahun, dan lain sebagainya.

Mayo Beach Resort & Lounge menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu liburan dan bersantai dengan keluarga,” kata Panji.

Baca juga: Sukacita Natal, Solidaritas Peduli Pengungsi Buka Posko Bantuan di Jayapura

Mayo Beach Resort & Lounge juga mengajak seluruh warga Kota Jayapura untuk menghabiskan malam pergantian Tahun di tempat spesial yang bisa memberikan kesan yang tak terlupakan.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi, Panji: 081338769207, Alex: 081248103165, dan Rani: 082187768928. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved