Breaking News:

Info Jayapura

Rajut Kebersamaan, LKKJ Gelar Acara Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Untuk meningkatkan rasa kebersamaan, toleransi dan keberagaman di antara anggota LKKJ, khususnya dan masyarakat Kota Jayapura umumnya

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
JAYAPURA TERKINI - Komunitas Lintas Kejadian Kota Jayapura (LKKJ), menggelar acara Natal bersama dan Tahun Baru 2022 di Pantai Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura Papua, Minggu (2/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Mengusung misi merajut tali persaudaraan dan silaturahmi sesama pengurus dan anggota, Komunitas Lintas Kejadian Kota Jayapura (LKKJ) menggelar acara Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Ketua LKKJ, Irfan Sandi mengatakan acara Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang diinisiasi LKKJ itu digelar di Pantai Hamadi, dengan tetap menerapkan prokes ketat.

Mantan Pelatih Persipura, Rahmad Darmawan Resmi Tukangi Barito Putera: Dihantui Zona Degradasi

"Lintas Kejadian Kota Jayapura membuat acara Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Pantai Hamadi, untuk meningkatkan rasa kebersamaan, toleransi dan keberagaman di antara anggota LKKJ, khususnya dan masyarakat Kota Jayapura umumnya," jelasnya.

Dikatakan Irfan dalam sambutannya, perayaan Natal dan Tahun Baru di awal tahun 2022 sebagai momen untuk menjalin kebersamaan dan tetap menjaga toleransi.

"Serta tentunya menjaga keberagaman yang ada pada anggota LKKJ," tegasnya.

2 Orang Termasuk Bocah 9 Tahun Tewas dalam Kecelakaan Maut di Tol Solo-Ngawi, Sopir Diduga Ngantuk

Kemudian, Irfan juga mengutarakan bahwa di tahun 2022 ini, LKKJ akan bersinergi dengan teman-teman komunitas medsos lainnya, untuk sama-sama melawan berita hoaks.

"Selain itu kita juga menjalin kerjasama dalam bidang-bidang lainnya misalkan bakti sosial, membersihkan sampah, menanam pohon, serta program-program pemerintah lainnya, yang berpihak kepada masyarakat Kota Jayapura," tambahnya.

Pengakuan Pelaku yang Bunuh Wanita Pakai Setrum, Ngaku Risih Ditagih Utang dan Korban Tolak Putus

Di lain sisi, anggota DPRD Kota Jayapura Maria Pampang, mewakil Pemerintah kota Jayapura, mengucapkan terimakasih kepada LkKJ yang selama ini terus intens, dalam memberikan informasi.

"Tentunya IKKJ telah menyebarkan informasi kepada masyarakat soal kejadian apa saja yang ada di kota Jayapura, dan menjalin kasih sesama anggota LKKJ," ucapnya.

Motif Pembunuhan Wanita yang Tewas Disetrum Kekasih Gelap, Pelaku Ungkap Alasan Utang dan Asmara

Sekadar diketahui, sumber dana perayaan Natal dan Tahun Baru ini, didapatkan dari sumbangan sukarela anggota LKKJ serta dari para donator.

Turut hadir dalam perayaan tersebut, anggota DPRD Kota Jayapura, Danramil Jayapura Selatan, anggota LKKJ, serta teman-teman Komunitas IKKJ (Info Kejadian Kota/kab Jayapura), IWJ (Info Warga Jember), dan BMI (Brigade Manguni Indonesia). (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved