Breaking News:

Liga 1

Persebaya Klaim Ruang Ganti Stadion Ngurah Rai Terlalu Sempit, Tak Layak untuk Liga 1

Persebaya Surabaya mengeluhkan ruang ganti pemain di Stadion Ngurah Rai Denpasar yang dinilai terlalu sempit dan tak layak dijadikan pagelaran Liga 1

Editor: Roy Ratumakin
Tangkapan Layar
Suasana ruang ganti stadion Ngurah Rai yang digunakan pertandingan laga tunda pekan 17 Liga 1 2021-2022 antara Persebaya Surabaya melawan Bali United di Stadion Ngurah Rai Denpasar Bali, Rabu (5/1/2022) malam. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Klub Bajul Ijo julukan Persebaya Surabaya mengeluhkan ruang ganti pemain di Stadion Ngurah Rai Denpasar yang dinilai terlalu sempit dan tak layak dijadikan stadion pagelaran Liga 1.

Kritik tersebut dilontarkan langsung oleh pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Dia mengatakan, ruang ganti di Stadion Ngurah Rai kurang nyaman digunakan dan mobilitas anggota tim menjadi sangat terbatas.

Selain itu, kata Aji Santoso, ventilasi udara di ruang ganti terbatas sehingga udara menjadi sangat panas saat semua anggota tim masuk.

“Untuk ruang ganti, harus saya akui untuk Liga 1 kurang ideal. Tempatnya sempit dan juga panas. Jadi tidak cukup kalau (pemain) di dalam semua,” kata Aji seperti dikutip Tribun-Papua.com dari laman Kompas.com, Kamis (6/1/2022).

“Itu menurut saya. Namun, kami juga agak kerepotan juga,” imbuhnya.

Persebaya sempat membagikan momen persiapan dalam ruang ganti melalui akun Twitternya.

Dalam video berdurasi 7 detik itu, tampak ruang ganti tim mirip seperti lorong panjang dengan lebar sekitar kurang lebih dua meter saja.

Selain itu, di ruang ganti, terlihat tidak ada locker yang biasa digunakan untuk menggantung jersey pemain yang akan digunakan.

Fungsi locker digantikan kursi yang dijejer berhadapan. Oleh karena itu, ketika pemain duduk berhadapan, ruang ganti menjadi sangat sulit digunakan untuk berjalan.

Welcome to our locker room. Ruang ganti boleh sederhana, tapi semangat arek-arek Suroboyo tetap membara,” cuit Persebaya Surabaya.

Video itu sudah ditonton lebih dari 270 ribu kali. Respons yang diberikan netizen pun seragam.

Sebagian besar warganet mempertanyakan kesiapan PSSI dan PT LIB di seri keempat Liga 1 musim ini.

Walau mendapat ruang ganti sederhana, Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan telak 3-1 atas Bali United pada laga tunda pekan 17 Liga 1 2021-2022.

Pertandingan Persebaya vs Bali United dalam putaran kedua Liga 1 musim ini digelar di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Rabu (5/1/2022) malam. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved