Breaking News:

Persipura

Alfredo Vera: Saya Senang Ricky Cawor Bisa Bantu Kemenangan

Pelatih Persipura Alfredo Vera mengaku senang karena anak asuhnya Ricky Cawor dapat menyelamatkan skuad Mutiara Hitam dari kekalahan.

Editor: Roy Ratumakin
KOMPAS.com/SUCI RAHAYU
Pelatih Persipura Jayapura Alfredo Vera saat membrikan intruksi kepada Ricky Cawor sesaat sebelum dirinya diturunkan pada laga kontra Persela Lamongan. Dalam laga tersebut, Persipura bermain imbang 1-1, dan Ricky Cawor menjadi penentu hasil imbang tersebut berkat golnya pada menit ke-90+5. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Pelatih Persipura Alfredo Vera mengaku senang karena anak asuhnya Ricky Cawor dapat menyelamatkan skuad Mutiara Hitam dari kekalahan.

Yah, Persipura harus bermain imbang dengan Persela Lamongan dengan skor 1-1 dalam laga awal putaran kedua Liga 1 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2022).

Gol Persela Lamongan dicetak oleh pemain asingnya Jose Wilkson pada menit ke-61.

Baca juga: Klasemen Sementara Liga 1 2021 setelah Persipura Jayapura Vs Persela Lamongan Berakhir Imbang 1-1

Sedangkan gol penyema dari Persipura pada menit ke-90+5. Gol tersebut dicetak mantan top scorer sepakbola PON Papua Ricky Cawor.

"Saya senang Ricky bisa membantu kemenangan dengan mencetak gol. Semoga ke depannya dia bisa terus berkontribusi lebih maksimal," kata Alfredo Vera.

Ricky Cawor merupakan rekrutan terbaru Persipura di putaran kedua. Tak sendiri, Ricky bersama sesama rekannya di PON Papua yaitu Alfons Migau.

Meskipun baru pertama kali menapakan kaki di level profesional, keduanya tampak cukup padu bersama penggawa Mutiara Hitam lainnya.

Alfredo Vera menegaskan meskipun tidak banyak bergerak di bursa transfer, bukan berarti tim diam begitu saja.

Baca juga: Debut Top Skorer PON Papua, Ricky Cawor Selamatkan Muka Persipura Dari Kekalahan

Tim sudah punya rencana dan perhitungan untuk bangkit putaran kedua ini.

Dia menegaskan kedua pemain tersebut menjadi bagian dari rencananya sehingga tidak asal didatangkan begitu saja.

"Saya pikir tim ini bagus. Saya pikir pada seri 3 lalu permainan kami cukup bagus. Jadi, tim ini akan semakin bagus dengan adanya Ricky, Alfons, juga yang tadi main dan satu lagi pemain asing yang akan bergabung dengan kami," ucapnya.

"Selain itu, nanti para pemain timnas kalau sudah kembali tentu bisa membantu kami," kata pelatih asal Argentina itu. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved