Breaking News:

Persipura

Jelang Laga, Pelatih Persija Soroti 2 Pemain Persipura

Persija Jakarta versus Persipura Jayapura pada pekan ke-19 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (11/1/2022) sore pukul 16.30 WIB.

Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
Pelatih Kepala Persija Jakarta, Angelo Alessio. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Jelang laga Persija Jakarta versus Persipura Jayapura pada pekan ke-19 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (11/1/2022) sore pukul 16.30 WIB, Persija mewanti dua pemain dari lawannya.

Menurut pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio, pihaknya tak menganggap remeh Persipura karena berada di zona degradasi di papan klasemen.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini Persija Vs Persipura Kisc Off 16.30 WIB, Cek Klasemen Sementara

“Mereka (Persipura) punya pemain yang cukup cepat seperti (Gunansar) Mandowen dan (Feri) Pahabol,” kata Angelo dalam sesi konfrensi pers, Senin (10/1/2022) malam.

Menurut pelatih berkebangsaan Italia tersebut, dirinya tak ingin memikirkan angka dalam klasemen, bagi dirinya laga kontra Persipura adalah partai final.

“Kami harus fokus untuk mendapatkan poin, kami tidak punya waktu untuk memikirkan tangga klasemen,” ujarnya.

Diketahui, saat ini, Persija Jakarta berada di posisi 6 dengan raihan 28 poin. Sedangkan, Persipura Jayapura masih berada di zona degradasi, tepatnya peringkati 17 dengan 14 poin.

"Kami tidak punya jalan lain. Kami harus masuk ke dalam lapangan dan memenangkan pertandingan,” ujar mantan asisten Antonio Conte tersebut.

Baca juga: Striker Anyar Persipura yang Bakal Bombardir Persija Itu Bernama Ramiro Fergonzi

“Kami tidak akan menunggu. Kami akan menekan lawan dan kami akan melakukan hal-hal yang perlu untuk memenangkan pertandingan,” kata Angelo Alessio mengakhiri. (*)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul: Persija Vs Persipura: Angelo Alessio Sorot 2 Talenta Mutiara Hitam

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved