Viral Video Detik-detik Truk Hilang Kendali Melaju Sendiri, Tabrak Kios dan Terbakar

Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan truk tangki hilang kendali lalu berjalan sendiri, lalu menabrak kios dan terbakar.

Instagram
Potongan rekaman video viral truk lepas kendali lalu menabrak 5 warung di depan SPBU Sungai Misang, Kelurahan Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, Senin subuh (17/1/2022). 

TRIBUN-PAPUA.COM - Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan truk tangki hilang kendali lalu berjalan sendiri, lalu menabrak kios dan terbakar.

 Video berdurasi singkat ini diunggah oleh akun Instagram @romansasopirtruck .

Tampak dalam video itu, muncul kobaran api sesaat setelah truk menabrak sebuah warung di tepi jalan.

Pengunggah juga menyertakan foto kios yang sudah hangus usai tertabrak truk tanki.

Baca juga: TERNYATA, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Hingga Melahirkan 2 Anak

Baca juga: Waduh, Minyak Goreng Rp 14 Ribu Diburu Warga, Hypermart Mall Jayapura Terpaksa Batasi Penjualan

"Kejadian di pom bensin Merangin, Jambi, Senin, 17/01/22."

"Kronologinya, sopir baru selesai bongkar, terus parkir. Pas ditinggal sopir, truk jalan sendiri. Mungkin rem tangannya kurang pakem. Tidak ada korban jiwa," tulis keterangan unggahan tersebut.

Polres Merangin membenarkan adanya kejadian tersebut. "Ya benar, ada kejadian tersebut dan saat ini kami masih proses penyelidikan penyebabnya," kata AKBP Irwan.

Irwan menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Senin (17/1/2022) pagi pukul 05.00 WIB di depan SPBU Sungai Misang, Kelurahan Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi.

Baca juga: Vaksinasi Anak, Kapolres Mimika: Kami Koordinasi Dulu Dengan Dinkes

Akibat kejadian tersebut, lima unit kios yang berada di sekitar lokasi hangus terbakar. Ia menjelaskan, sang pengemudi tidak ada di dalam kendaraan saat truk tiba-tiba berjalan sendiri, lalu menabrak kios.

Terkait kemungkinan sopir lupa mengaktifkan rem tangan sehingga truk tiba-tiba berjalan sendiri, Irwan belum bisa memastikan. Selain itu, truk tangki tersebut juga dalam kondisi kosong saat menabrak kios.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pemilik kios yang mengalami luka bakar langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

(*)

Berita Daerah Lainnya

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved