KKB Papua

Sementara Perbaiki BTS, Tiba-Tiba KKB Serang dan Tembak 8 Karyawan PTT

Karyawan PTT yang sedang melaksanakan perbaikan Tower Base Transceiver Station (BTS) 3 Telkomseldi Disteim Beoga, tiba-tiba diserang

Editor: Musa Abubar
Warta Kota/Istimewa
Ilustrasi penembakan 

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA - Karyawan PTT yang sedang melaksanakan perbaikan Tower Base Transceiver Station (BTS) 3 Telkomseldi Disteim Beoga, tiba-tiba diserang oleh kelompok kriminal bersenjata hingga 8 orang hingga tewas

Karyawan PTT yang sedang melaksanakan perbaikan Tower Base Transceiver Station (BTS) 3 Telkomseldi Disteim Beoga pada Rabu (2/3/2022) pukul 13.00 WIT tiba-tiba diserang oleh KKB di Distrik Beoga.

Baca juga: Bocah 11 Tahun Tewas Dimutilasi saat Cari Durian Jatuh, Orangtua sempat Dengar Korban Berteriak

Penyerangan itu mengakibatkan 8 orang Karyawan PTT meninggal dunia. Laporan kejadi itu didapat dari seorang karyawan PTT atas nama AL.

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Aqsha Erlangga,melalui rilis yang diterima Tribun-Papua.com, Kamis (3/2/2022).

Menurut Kolonel Inf Aqsha Erlangga, informasi tersebut didapat melalui telepon dari karyawan atas nama AL.

Baca juga: Sempat Heboh Kabar Bocah 3 Tahun Hilang hingga Diduga Diculik, Ternyata Ketiduran saat Sembunyi

Melalui laporan yang diterima, kata dia, penyerangan yang dilakukan oleh KKB terhadap Karyawan PTT yang sedang melaksanakan perbaikan Tower Base Transceiver Station (BTS) 3 Telkomsel di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak.

"Akibat dari penyerangan tersebut, 8 orang Karyawan PTT meninggal dunia, hal tersebut terlihat melalui rekaman CCTV Tower PTT,"katanya.

Baca juga: KKB Serang dan Tembak Prajurit TNI di Posramil Dembet Distrik Beoga Puncak

"Salah seorang Karyawan PTT yang selamat bernama NS dan meminta bantuan penyelamatan di Tower BTS 3,"ujarnya.

Lantaran terkendala cuaca, evakuasi korban selamat dan meninggal dunia oleh PT. PTT yang berada di Tower Base Transceiver Station (BTS) 3 Telkomsel Wilayah Beoga pada keesokan harinya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved