Astra Motor Papua

Astra Mudahkan Pelanggan Mendapat Perawatan Sepeda Motor dengan Service Kunjung

Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat memudahkan pelanggan untuk mendapat layanan Service kendaraan

Editor: Musa Abubar
Astra Motor for Tribun-Papua.com
Suasana petugas Astra Motor melakukan service sepeda motor 

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA - Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat memudahkan pelanggan untuk mendapat layanan Service kendaraan.

Program Service Kunjung kali ini hadir di Sorong, Sabtu (23/4/2022). Harry Pranata selaku Technical Service Manager Astra Motor Papua mengatakan para pengguna kendaraan Honda selain dapat melakukan Service langsung ke bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dapat juga memanfaatkan layanan Service Kunjung.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok, Senin 25 April 2022: Leo Dikagumi Orang Lain, Scorpio Istirahatlah

“Hadirnya layanan Service Kunjung ini semakin mendekatkan kepada masyarakat. Mungkin masyarakat yang jauh dari bengkel AHASS dapat memanfaatkan layanan ini,”kata Harry melalui rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com, Senin (25/4/2022).

Baca juga: Data Keluhan Masyarakat, Tim Medis Binmas Noken Lakukan Pelayanan Kesehatan

Dia mengatakan dipastikan mendapat penanganan yang terbaik pada kendaraan konsumen, karena ditangani mekanik terlatih standar Honda, berbagai promo lain juga bisa didapatkan.

“Para mekanik kami tentunya sudah sesuai standar Honda, begitu pun untuk peralatan sesuai standar Honda. Spare part juga dijamin asli Honda Genuine Parts,"ujarnya.

Baca juga: 288 Orang Terima Vaksinasi Booster, Amsal Yowei: Saya Bersyukur Masyarakat Sangat Antusias

"Selain itu kami hadirkan program paket murah oli dan service ringan hanya Rp50.000,” kata Harry.

Menurut dia, perawatan kendaraan memang menjadi sesuatu hal yang penting, agar sepeda motor tetap bisa terjaga dalam performa terbaiknya.

Harry menyebut kepuasan pelanggan menjadi perhatian Astra Motor Papua. Tidak hanya saat pembelian kendaraan, namun juga perawatan kendaraan.

Baca juga: Jelang Idulfitri, Sat Samapta Polres Puncak Jaya Intensif Gelar Patroli

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik. Tidak perlu ragu memanfaatkan layanan Service kami,"ujarnya.

Ia menambahkan, untuk mendapat layanan Service dari AHASS juga semakin mudah, dapat memanfaatkan aplikasi Motorku X, untuk booking. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved