Astra Motor Papua

Dukung Keselamatan Berkendara, Astra Motor Papua Tebarkan Semangat #Cari_Aman

Terima kasih juga kepada warga Kompleks BTN Joko Indah Sentani yang mengikuti kegiatan edukasi safety riding

Editor: M Choiruman
ISTIMEWA
EDUKASI SAFETY RIDING – Sebanyak 35 remaja di Kompleks BTN Joko Indah Sentani, foto Bersama usai mengikuti kegiatan edukasi safety riding yang digelar Astra Motor Papua di Cafe Kopi dari Hati Sentani, Rabu (25/5/2022). 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Program keselamatan berkendara perlu mendapat dukungan semua pihak, termasuk Astra Motor Papua. Selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat, tak henti-hentinya memberikan edukasi safety riding.

Salah satu kegiatan dalam mendukung program tersebut dengan memberikan edukasi kepada 35 warga Kompleks BTN Joko Indah Sentani, yang dilaksanakan di Cafe Kopi dari Hati Sentani, Rabu (25/5/2022).

Aktivitas Kembali Normal, Astra Motor Papua Beri Edukasi Keselamatan Berkendara

Selain meriah, para peserta pun tampak antusias, karena acara tersebut diselingi kuis berhadiah menarik dan eksklusif.

“Kami terus berupaya menebarkan semangat #Cari_Aman kepada seluruh masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih juga kepada warga Kompleks BTN Joko Indah Sentani yang mengikuti kegiatan edukasi safety riding. Semoga ke depan terus bisa bersinergi,” ucap Prosesor Promosi Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra

Dulfi mengatakan banyak hal yang perlu diperhatikan ketika berkendara. Dengan instruktur safety riding berpengalaman, berbagai hal untuk tetap #Cari_Aman itu diajarkan.

Astra Motor Ajak SHSCJ Menyusuri Pantai Pasir Dua, Ekplor Alam Papua yang Masih Asri

“Tentunya banyak hal perlu diperhatikan. Mulai dari kondisi pengendara itu sendiri, kondisi kendaraan, hingga perlengkapan berkendara, dan masih banyak lagi lainnya. Pada kesempatan kali ini instruktur safety riding Laras membagikan pengetahuannya tentang keselamatan berkendara,” ucap Dulfi.

Sementara itu, Corporate Communication Astra Motor Papua, Oging Adria Fitra Sakti menambahkan, di tengah pandemi Covid-19 yang mulai terkendali, masyarakat kembali memulai aktivitas offline mereka. Sepeda motor menjadi salah satu kendaraan yang paling banyak dipilih masyarakat, untuk menjalani aktivitas.

Pebalap Astra Honda Berburu Poin di Putaran Kedua FIM JuniorGP Valencia

“Masyarakat sudah kembali menjalani aktivitas dengan prokes Covid-19 yang ketat. Tidak kalah pentingnya, adalah menjaga keselamatan saat berkendara, menjalani aktivitas. Sehingga kami berusaha memberikan edukasi safety riding untuk tetap #Cari_Aman,” kata Oging.

Dikatakan Going, mendukung keselamatan berkendara, telah menjadi komitmen dari Astra Motor Papua.

Ia juga mengatakan Astra Motor Papua, selalu terbuka, untuk bersinergi, berbagi materi tentang safety riding.

Diharapkannya semakin gencar edukasi keselamatan berkendara, semakin bisa mencegah kecelakan di jalan. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved