Info Merauke

Pesan Haru Danlantamal XI Merauke saat Lepas Atlet Sambo sebelum Berangkat Kejurnas 

Pesan saya agar dalam bertanding selalu menjunjung tinggi sportifitas, dan saya yakin kalian mampu dan bisa juara

Penulis: Syarif Jimar | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
FOTO BERSAMA - Danlantamal XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono saat memberikan pembekalan kepada atlet, wasit, ketua, dan pelatih Sambo di Mako Lantamal XI, Rabu (8/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hidayatillah

TRIBUN-PAPUA.COM, MERAUKE - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono memberikan pembekalan kepada atlet cabang olahraga (cabor) Sambo Kabupaten Merauke yang akan berjuang menorehkan prestasi di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sambo Seri Dua.

Danlantamal X Jayapura Sebut Kini Peran TNI AL Jadikan NKRI Poros Maritim Dunia

Rencananya, para atlet yang siap berlaga di Kejurnas Sambo Seri Dua selama 2 hari 10-11 Juni 2022 di Kota Bandung, Jawa Barat itu berangkat dari Kabupaten Merauke pada Kamis (9/6/2022) hari ini.

"Pesan saya agar dalam bertanding selalu menjunjung tinggi sportifitas, dan saya yakin kalian mampu dan bisa juara," tutur Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono di Mako Lantamal XI.

Untuk diketahui, atlet Sambo Kabupaten Merauke merupakan binaan Lantamal XI. Oleh karenanya orang nomor satu dijajaran Lantamal XI Merauke itu juga mengingatkan kepada 4 orang atlet, 1 orang pelatih, 1 orang ketua dan 1 orang wasit yang akan berangkat untuk menjaga kesehatan demi meraih prestasi terbaik.

Danlantamal X Kalungkan Medali Bagi Juara Cabor Layar PON XX

"Jaga kesehatan. Jangan sampai cedera, harus tetap semangat dan terus memotivasi diri untuk menjadi juara,” tandas Danlantamal XI menyemangati para atlet.

Dalam agenda kesiapan pemberangkatan tersebut, Danlantamal XI didampingi oleh Kadispotmar Lantamal XI Letkol Marinir Arief Rahman Hakim, M.Tr. selaku Ketua Umum Pengkab Sambo Kabupaten Merauke. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved