Bank Mandiri Papua

Bank Mandiri Papua Lanjutkan Kerja Sama dengan Uncen, Ferry: Kami Butuh Masukan Inovasi dari Uncen

Jika Bank Mandiri tidak berinovasi, maka Bank Mandiri akan tertinggal. Jadi kami butuh masukan dari Rektor Universitas Cenderawasih

Editor: M Choiruman
ISTIMEWA
KERJA SAMA - Kepala Wilayah (CEO) Bank Mandiri Region XII Papua, Ferry Kurnia Budianto dan Rektor Uncen, Dr Ir Apolo Safanpo ST MT menunjukkan nota kesepahaman yang baru saja ditandatangani. Keduanya bekerja sama dalam penyediaan dan pemanfaatan jasa layanan perbankan dan Tri Darma Perguruan Tinggi di Lingkungan Universitas Cenderawasih. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggandeng Universitas Cenderawasih (Uncen) Papua dalam rangka penyediaan dan pemanfaatan jasa layanan perbankan dan Tri Darma Perguruan Tinggi di Lingkungan Universitas Cenderawasih.

Bank Mandiri dan Agen Mandiri Buka Puasa Bersama, Nur Ari Sudiaji: Pererat Rasa Kekeluargaan

Kegiatan yang dirangkai dalam bentuk penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan Universitas Cenderawasih yang dilaksanakan di Gedung Rektorat Universitas Cenderawasih, awal pekan tadi.

Pelaksanaan penandatangan MoU dibuka Kepala Wilayah (CEO) Bank Mandiri Region XII Papua, Ferry Kurnia Budianto dan dihadiri Rektor Uncen, Dr Ir Apolo Safanpo ST MT.

Nasabah Bank Mandiri Papua Makin Dimanjakan Promo Ramadan: Diskon hingga 50 Persen

Pada kesempatan itu, Ferry Kurnia Budianto menyampaikan banyak terima kasih yang luar biasa atas kepercayaan Universitas Cenderawasih (Uncen) yang telah memilih kembali Bank Mandiri sebagai rekanan dalam menjalin kerja sama.

Pada kesempatan itu, Ferry yang mewakili manajemen Bank mandiri juga akan terus menjalin relasi yang baik serta berinovasi menghadapi kebutuhan nasabah di era digital ini.

Bank Mandiri Siapkan Semua Infrastruktur QRIS Lintas Negara

“Jika Bank Mandiri tidak berinovasi, maka Bank Mandiri akan tertinggal. Jadi kami butuh masukan dari Rektor Universitas Cenderawasih dan semua yang ada,” katanya.

Sementara itu, Rektor Universitas Cenderawasih (Uncen) Papua, Dr Ir Apolo Safanpo ST MT mengatakan, perpanjangan kerja sama dengan Bank Mandiri karena adanya kepercayaan dan memberikan dampak positif kedua belah pihak.

Tingkatkan Cashless Society, Bank Mandiri Jayapura Gelar Mandiri Hampers Festival Ramadhan Kareem

“Kami kerja sama dengan Bank Mandiri sudah berjalan dengan baik dan hal yang kami butuhkan responnya sangat cepat dan kami sangat terbantu dalam pelayanan kepada dosen, staf dan terutama mahasiswa kami,” terangnya.

Hal itu terbukti dengan adanya layanan H2H (Host to Host) Mandiri Bill Collection - Mandiri Bill payment untuk mempermudah segala bentuk pembayaran Mahasiswa Universitas Cenderawasih.

Memasuki Era Digital, Pemprov Papua Percayakan Bank Mandiri Kelola Rekening Kas Daerah

Bank Mandiri memberikan kemudahan Pembayaran uang pendaftaran mahasiswa baru dan uang kuliah tahunan atau SPP Universitas Cenderawasih yang dapat dibayarkan melalui cabang dan channel Bank Mandiri di seluruh Indonesia (ATM, Livin by Mandiri & Mandiri Cash Management/ Mandiri Internet Bisnis). (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved