Info Merauke

Jumat Besok, Ahmad Doli Kurnia Tandjung Lantik DPD Partai Golkar se-Papua Selatan

Besok, Ketua Komisi II DPR RI, pak Doli Kurnia Tandjung yang akan melantik DPD partai Golkar empat kabupaten se-Papua Selatan

Penulis: Syarif Jimar | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
PERSIAPAN PELANTIKAN - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Merauke, Dominikus Ulukyanan (ketiga dari kanan) pose bersama pengurus di halaman gedung Yorgen Sai Merauke. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hidayatillah

TRIBUN-PAPUA.COM, MERAUKE – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD)I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Papua, Ahmad Doli Kurnia Tandjung akan melantik DPD II Partai Golkar diwilayah Papua Selatan yaitu Kabupaten Merauke, Boven Digoel, Asmat, dan Mappi, Jumat (24/6/2022).

Geser Jokowi, Golkar Mantap Usung Sosok Ini Jadi Capres, Tapi KIB Tidak Sepakat?

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Merauke, Dominikus Ulukyanan kepada Tribun-Papua.com mengatakan, waktu pelantikan masih tentative. Namun sesuai rencana akan berlangsung Jumat (24/6/2022) pukul 19.00 - 20.30 WIT. 

“Besok, Ketua Komisi II DPR RI, pak Doli Kurnia Tandjung yang akan melantik DPD partai Golkar empat kabupaten se-Papua Selatan,” tuturnya di sela-sela latihan persiapan pelantikan, Kamis (23/6/2022)

Dia memastikan, seluruh pengurus DPD Partai Golkar dari Kabupaten Boven Digoel, Asmat, dan Mappi sudah berada di Merauke untuk mengikuti proses pelantikan.  

Tak Mau Kalah dari Golkar, PKB Siap Buat Poros Koalisi: Muhaimin Iskandar Capresnya!

Dominikus Ulukyanan menjelaskan, persiapan seluruh proses pelantikan sudah siap di gedung Yorgen Sai Merauke.

“Harapannya, kita lihat aspirasi yang berkembang di masyarakat. Golkar harus kembali, suara rakyat adalah suara Golkar,” ungkapnya.

Bukan Mengganggu, Golkar Sebut Koalisi Indonesia Bersatu Dukung dan Lanjutkan Pemerintahan Jokowi

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Merauke ini masih fokus menggenjot utama pada partai yang dinahkodai adalah menata kembali organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Merauke. 

“Terkait target, setelah 100 hari kerja setelah pelantikan baru saya bisa.bilang target Golkar berapa,” tandas Dominikus Ulukyanan. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved