Traveling

Mau Liburan ke Pulau Dewata? Cek Harga Tiket Pesawat Jayapura ke Bali di Sini

Tempat wisata Bali yang menjadi daya tarik utama, provinsi yang dikenal dengan tari Kecak-nya ini sudah menyediakan fasilitas yang cukup baik.

Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
Sebagai satu di antara daerah dengan daya tarik wisata terbaik di Indonesia, Bali memang tidak pernah sepi dari wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. 

TRIBUN-PAPUA.COM – Sebagai satu di antara daerah dengan daya tarik wisata terbaik di Indonesia, Bali memang tidak pernah sepi dari wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Selain pilihan objek wisata yang sangat beragam, Bali juga dikenal sebagai daerah yang masih menjaga adat istiadat serta budaya setempat secara apik.

Hal ini bisa dilihat salah satunya dari arsitektur bangunan di pulau Dewata yang tampak begitu khas.

Baca juga: Capacity Building: Jurnalis, Bank Indonesia, dan Desa Penglipuran Bali

Di samping kebudayaan dan tempat wisata Bali yang menjadi daya tarik utama, provinsi yang dikenal dengan tari Kecak-nya ini sudah menyediakan fasilitas yang cukup baik bagi setiap wisatawan.

Sebut saja fasilitas transportasi jalur udara. Di mana Bali memiliki bandara internasional Ngurah Rai dengan lalu lintas penerbangan yang cukup padat, sehingga wisatawan bisa datang dan pergi secara mudah kapan pun.

Kamu yang berangkat dari Jayapura pun bisa pergi ke Bali melalui jalur udara dengan jadwal penerbangan yang cukup padat. Namun, berapakah harga tiket pesawat Jayapura ke Bali?

 

Harga Tiker Pesawat Jayapura-Bali

Sebelum memilih destinasi wisata di Bali, kamu bisa cek terlebih dahulu biaya tiket pesawat Jayapura-Bali.

Nah, berikut jadwal dan harga tiket pesawat Jayapura ke Bali dari beberapa perusahaan transportasi udara:

  • Sriwijaya Air: Sentani (DJJ) – Ngurah Rai (DPS) Rp 4.082.418/pax (kelas ekonomi) Jadwal keberangkatan: Senin, 04 Juli 2022
  • Sriwijaya Air: Sentani (DJJ) – Ngurah Rai (DPS) Rp 4.082.418/pax (kelas ekonomi) Jadwal keberangkatan: Rabu, 06 Juli 2022
  • Lion Air: Sentani (DJJ) – Ngurah Rai (DPS) Rp 4.194.500/pax (kelas ekonomi) Jadwal keberangkatan: Selasa, 05 Juli 2022
  • Lion Air: Sentani (DJJ) – Ngurah Rai (DPS) Rp 4.194.500/pax (kelas ekonomi) Jadwal keberangkatan: Rabu, 06 Juli 2022
Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved