Persipura

Pelatih Persipura Jayapura Masih Berburu Striker untuk Amunisi Sambut Liga 2

Pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson mengatakan ia masih mencari pemain baru untu mengisi posisi striker sebagai amunisi untuk mengarungi Liga 2.

Media Officer Persipura
Pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson - Pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson mengatakan ia masih mencari pemain baru untu mengisi posisi striker sebagai amunisi untuk mengarungi Liga 2 2022-2023. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson mengatakan ia masih mencari pemain baru untu mengisi posisi striker sebagai amunisi untuk mengarungi Liga 2 2022-2023.

Hal itu dikatakan Ricky Nelson setelah Persipura resmi mendatangkan Ronny Beroperay.

Pulangnya Ronny Beroperay ini diharapkan pelatih Persipura, Ricky Nelson, mampu mengisi posisi sektor bek sayap kiri yang masih dianggap kurang.

Baca juga: Tak Ingin Persipura Berlama-lama di Liga 2, BTM Berharap Mutiara Hitam Kembali ke Masa Jayanya

Caption: Para pemain Pesipura saat mendapat arahan dari pelatih Ricky Nelson usai game inernal di Stadion Lukas Enembe, Sabtu (9/7/2022). Ricky Nelson mengatakan, pihaknya masih mencari pemain di posisi striker.
Caption: Para pemain Pesipura saat mendapat arahan dari pelatih Ricky Nelson usai game inernal di Stadion Lukas Enembe, Sabtu (9/7/2022). Ricky Nelson mengatakan, pihaknya masih mencari pemain di posisi striker. (Tribun-Papua.com/ Roy)

Ricky Nelson mengatakan hadirnya Ronny Beroperay membuatnya bisa lebih fokus untuk mencari pemain baru tambahan di posisi penyerang dan bek tengah.

“Kita sekarang butuh satu orang striker dan stopper (bek tengah), dua orang lagi,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ricky Nelson mengatakan ada dua pemain baru yang mengikuti seleksi Mutiara Hitam.

Kedua pemain yang mengikuti seleksi untuk bisa bergabung dengan Persipura itu satu di antaranya merupakan mantan striker RANS Nusantara FC.

Baca juga: Mantan Striker RANS Nusantara Ikuti Seleksi Persipura, Ricky Nelson Ingin Lihat Dulu Kualitasnya

Kendati demikian, Ricky Nelson belum mengungkapkan siapa sosok kedua pemain baru yang bakal mengikuti seleksi Persipura ini.

“Ini baru datang hari ini (Senin-red), yang satu katanya pernah di Inggris. Satu lagi striker yang (pernah) main di RANS Nusantara FC,” ujar Ricky Nelson seusai memimpin latihan Persipura di lapangan pemanasan Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (11/7/2022).

Ricky Nelson mengakui bahwa dirinya masih akan melihat kualitas kedua pemain tersebut dalam beberapa hari ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved