Piala Prabowo Subianto 2022

Menang Lawan ASIOP, Persipura Pimpin Puncak Klasemen Grup C Piala Prabowo Subianto 2022

Persipura U-16 mempecundangi ASIOP FC dengan skor 2-1 pada laga yang dihelat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
Persipura Jayapura U-16 berhasil mengalahkan ASIOP FC dengan skor 2-1 pada laga pertama fase Grup C Piala Prabowo Subianto 2022. 

Laporan wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Persipura Jayapura U-16 berhasil meraih tiga poin penuh kala menghadapi ASIOP FC U-16 dalam laga pertama fase Grup C Piala Prabowo Subianto 2022.

Persipura U-16 besutan pelatih Moses Banggo itu sukses mempecundangi ASIOP FC dengan skor 2-1 pada laga yang dihelat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).

Hasil tiga poin ini membuat skuat Mutiara Hitam Muda menggeser Persib Bandung dari puncak klasemen sementara Grup C Piala Prabowo Subianto 2022.

Baca juga: Persipura Patok 3 Poin Lawan ASIOP di Laga Perdana Grup C Piala Prabowo Subianto 2022

Sebelumnya, pelatih Persipura U-16, Moses Banggo memang telah menargetkan kemenangan pada laga menghadapi ASIOP ini.

Sebab, Moses Banggo optimis, para pemainnya sudah sangat siap untuk mengarungi turnamen sepak bola usia dini ini.

 

 

“Anak-anak sudah sangat siap. Kita yakin mampu menghasilkan yang terbaik,” kata Moses Banggo kepada Tribun-Papua.com, Senin (18/7/2022).

Selain itu, Persipura U-16 juga mematok gelar juara pada turnamen yang digagas oleh Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto.

Kendati memasang target tinggi, tapi Moses Banggo mengaku yakin dengan kualitas pemain yang dimiliki mampu meraih gelar juara tersebut.

“Persaingan tentu ketat, tapi dengan komposisi tim yang ada kami tetap optimis bisa meraih juara,” ungkapnya.

Selanjutnya, Persipura U-16 kembali berlaga untuk menantang Garuda Nusantara pada pertandingan kedua fase Grup C Piala Prabowo Subianto 2022, Rabu (20/7/2022). (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved