Persipura

Persipura Datangkan 2 Pemain Baru, Eks Arema dan PSS Sleman

Persipura Jayapura kembali menambah kekuatan jelang kompetisi Liga 2 yang rencananya dihelat akhir Agustus mendatang.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Superball.id
Sansan Fauzi Husaeni, mantan striker PSS Sleman yang kini didatangkan ke Persipura Jayapura. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPU.COM, JAYAPURA - Persipura Jayapura kembali menambah kekuatan jelang kompetisi Liga 2 yang rencananya dihelat akhir Agustus mendatang.

Kali ini, Persipura mendatangkan dua pemain sekaligus, yakni Saiful Indra Cahya dan Sansan Fauzi Husaeni.

Saiful Indra Cahya merupakan seorang bek yang sempat membela klub-klub elite Indonesia seperti Persija Jakarta, Bali United, Persik Kediri, dan Arema FC.

Baca juga: Jawaban Ricky Nelson saat Ditanya jika Dirinya Gagal Bawa Persipura Promosi ke Liga 1

Sedangkan Sansan Fauzi Husaeni ialah seorang striker yang pernah berseragam Persis Solo, RANS Nusantara FC, Madura United, dan PSS Sleman.

“Stopper yang nanti kita datangkan ini Saiful Indra Cahya dari Arema. Kemudian yang striker si Sansan itu yang kita datangkan untuk mempertajam lini depan,” kata Yan Mandenas di Jayapura, Papua, Kamis (21/7/2022).

 

 

Kehadiran dua pemain anyar itu diharapkan manajer Persipura, Yan Permenas Mandenas, mampu menambah kekuatan klub berjuluk Mutiara Hitam.

Sebab berdasarkan hasil diskusi bersama pelatih, Ricky Nelson, Persipura saat ini masih sangat membutuhkan tambahan pemain di sektor belakang dan depan.

Karena itu, dengan bergabungnya Saiful Indra Cahya dan Sansan Fauzi Husaeni, Yan Mandenas ingin komposisi skuat menjadi lebih kuat.

“Tentunya kita berharap dengan bergabungnya satu stopper dan striker, PR kita tinggal memperkuat kiper kita,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved