Info Mimika

Hari Kelima TMMD di Mimika, Petugas Mulai Mendirikan Kerangka Rumah di Kampung Atapo

Beberapa rangka bangunan rumah yang terbuat dari kayu sudah berdiri di beberapa titik. Semoga berjalan lancar sesuai jadwal

Penulis: Marselinus Labu Lela | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
RUMAH WARGA – Beberapa personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-14 sedang membangun rumah warga. Tampak kerangka bangunan berbahan kayu mulai berdiri di Kampung Atapo, Mimika, Sabtu (30/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Marselinus Labu Lela

TRIBUN-PAPUA.COM, TIMIKA - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 Kodim 1710/ Mimika di Kampung Atapo, Distrik Kokonao, Kabupaten Mimika memasuki hari kelima. Para petugas terus menyelesaikan pekerjaan fisik dan non fisik. 

Satgas TMMD Ke-114 Mimika Bakal Bangun 6 Rumah Warga di Kampung Atapo

Saat ini sejumlah rangka bangunan rumah telah berdiri dari enam unit tipe 36 yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Ke-14.

Komandan Kompi Satgas TMMD Ke-114, Kapten Inf Hasyim Ashari Hutabarat mengatakan memasuki hari kelima TMMD, pembangunan 6 unit rumah tipe 36 di Kampung Atapo terus berjalan dengan lancar.

"Beberapa rangka bangunan rumah yang terbuat dari kayu sudah berdiri di beberapa titik," ungkapnya Hasyim kepada Tribun-Papua.com, Sabtu (30/7/2022) melalui rilisnya.

Kodim 1710 Mimika Pusatkan TMMD Ke-114 di Tujuh Kampung

Menurutnya, hal tersebut berkat kekompakan dan semangat kerja yang tinggi semua personel sehingga pembangunan rumah milik warga bisa berjalan lancar dan tepat waktu.

Untuk kecepatan dalam membangun tersebut tidak lepas dari antusias, dukungan, dan keikutsertaan masyarakat Kampung Atapo yang turut membantu jalannya proses pembangunan.

"Saya harap pembangunan rumah dapat selesai dengan waktu ditentukan. Mari kita gotong royong," harapnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved